Share

Saturday, 25 February 2017

Cara Mencari Supplier di Tokopedia Untuk Dropship


Hai sobat, seminggu ini saya akan terus membahas salah satu jenis bisnis online yaitu dropship. Yup jadi bila ingin mendalami tentang dropship, mungkin serentetan artikel ini bisa menambah wawasan untuk menjadi dropshiper. Baik di postingan sebelumnya saya sudah membahas Mindset atau mental dasar seorang dropshiper, bila belum membacanya silahkan klik di sini ya. Nah di postingan ini saya akan menjelaskan lebih rinci tentang bagaimana cara mencari suplier yang terpercaya dan bisa dijadikan suplier produk yang sudah tentukan. Langsung saja simak video berikut ini ya.

Friday, 24 February 2017

Cara Membuat Toko Online Gratis Tokopedia


Hai sobat, ini adalah lanjutan dari materi tentang dropship yang sebelumnya saya menjelaskan tentang bagaimana mencari supplier yang bagus  untuk dropship, Setelah kita cari produk,trus cari suplier kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara membuat toko Online secara gratis. Apakah anda sudah tahu tentang tokopedia ? kalau belum saya jelaskan ya. Tokopedia adalah sebuah marketplace atau tempat jual beli barang di online. Marketplace tersebut

Monday, 5 December 2016

Review Plugin Pixelbolt / Apa sih pixelbolt

Apa sih pixelbolt itu ?

Yapp...pixelbolt adalah sbuah plugin wordpres yg berfungsi untuk membuat :
- Video Animasi Interaktif
- Logo

Tuesday, 2 August 2016

Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu kredit dan dapatkan saldo 2.500.000



Begitulah slogan yang tertera pada website akulaku.com. Slogan ini yang bearti kita dapat membeli barang yang kita inginkan secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit.

Tapi apakah benar demikian? Dan bagaimana syarat2 nya…
Nah pada kesempatan kali ini gue akan beri penjelasan sedikit tentang akulaku.com, dan juga gue akan berikan tutorial cara mendaftar dan verifikasi akun di akulaku.com agar diterima.

Stay cun gaes…
Akulaku.com sebenarnya sudah berdiri sejak lama, tepatnya tahun berapa gue juga lupa, tapi sobat bisa mencarinya di google ok. Setau gue dulu website ini adalah tempat untuk jual beli barang second, ya seperti Olx githu barangkali.

Wednesday, 8 June 2016

5 Tips Mengatur Waktu Berbisnis Online Di Bulan Ramadhan




Alhamdulillah Ramadhan tiba, sebelum saya mohon maaf lahir dan batin ya jika selama ini punya salah dalam hal apapun selama berbisnis online dan selamat menunaikan Ibadah puasa 1437 H semoga kita mendapatkan berkah dan kebaikan di Ramadhan kali ini dan tentunya dengan harapan semua amal ibadah kita di terima

Mengatur waktu kerja berbisnis online selama Ramadhan sangat penting nih,

Thursday, 26 May 2016

Dahsyat... Produk Terbaru Private Label Rights Yang Dapat Anda Jual Dan Menghasilkan Komisi 100% Profits Untuk Anda



  • "Frustasi Membuat Uang Di Internet?..."
  • Yes, Dengan Produk PLR ini, Anda dapat :
  • Memarketkan produk ini dengan nama anda sendiri!
  • Mengedit, Memperbarui bahkan Memanipulasi!
  • Menjual Kembali dan Mendapatkan 100% Profits Milik Anda!
  • Dan masih banyak lagi...