Share

Wednesday 25 November 2015

PANDUAN BISNIS DROPSHIP


Panduan Dropship


SEDERHANA, MUDAH, PROFIT TEBEL

STOK PRODUK SUDAH DISIAPKANBANYAK SUPPLIER MENUNGGU ANDAANDA CUKUP PROMOSI SAJATERIMA PROFITNYA…ASIK BUKAN ??


Assalammu’alaikum wr wb sobat…

Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi panduan sederhana bagaimana berbisnis online shop produk fisik dengan MUDAH, SEDERHANA dan COCOK banget untuk PEMULA hehehe…
Saya sering banget ditanyain “Mbah, bagaimana sih bisnis online shop itu?”, “Saya harus mulai dari mana ya?”, daaan masih banyak pertanyaan awal bagaimana memulai bisnis online shop.

“MAU JUALAN APA YA?”

Ini dia pertanyaan yang mungkin ribuan kali saya dengar dan mungkin sobat juga pernah denger kan. Saya punya prinsip seperti ini dalam bisnis online shop :

Ga harus stok produk sendiri (dulu) – kan katanya belum ada modal hehehe…
Profitnya lumayan gede, stok jelas, penjual jelas
Target Marketnya mudah sehingga saya bisa jualan hari ini juga

ITU PRINSIP SAYA DI BISNIS ONLINE. NAH, APAKAH SOBAT JUGA MAU SEPERTI ITU ?

Saya memang bukan ahli Pembicara Internet Marketing atau Pakar Internet Marketing. Tapi saya adalah Pelaku Bisnis Online bahkan dari nol juga alhamdulillah sudah dipercaya mengisi seminar internet marketing di beberapa kota di Indonesia.

Kalau sobat mau, berkata “okelah, saya nurut dulu deh”, ini sudah saya buatkan PANDUAN BISNIS ONLINE dengan sistem DROPSHIP secara sederhana.

Ebook Panduan Step by Step Bagaimana Memulai Bisnis Online dengan Mudah,
Sederhana dan Bisa Saat Ini Juga dijalankan
 Anjrah Susanto – Anjrahweb.com

“EH, DROPSHIP ITU APAAN EMANG?”

Ilustrasi Sistem Dropship

Jadi begini intinya :
Sobat jadi reseller dari seorang penjual (supplier) produk A. Nah, sobat tinggal daftar dan minta material promosinya dan sobat tinggal jualan aja. Kalau ada yang laku, sobat sebagai reseller bilang ke penjual untuk meminta produk A dikirimkan ke alamat pembeli dengan dikasih nama toko sobat sebagai reseller.

Paham kan ? Dropship lebih merupakan alur atau mekanisme pengirimannya dilakukan oleh si penjual dalam hal ini supplier dari produk jualan kita.
Tugas sobat sebagai reseller ya cukup jualan aja dan belum perlu nyetok produk kecuali sobat beli sampel dulu dari si supplier juga bisa untuk contoh jualan kan.
“GAMPANG TERNYATA YA”

Kemal Abda’u – Pebisnis Online Shop + Importir Konveksi
Nah, di panduan dropship ini saya mencontohkan menggunakan platform marketplace online shop yang sudah terkenal di Indonesia yaitu TOKOPEDIA. Sudah pada tahu kalau sekarang ini toped (singkatan dari tokopedia) memiliki tagline Belanja Aman dan Nyaman.

Maksudnya begini, kalau sobat belanja sebagai konsumen / reseller di Toped maka tuh duit sobat masuknya ke rekening Toped dulu bukan langsung ke penjual. Nanti kalau barang udah nyampe ke tangan kita maka tuh duit baru dikasihkan ke penjual. Asik kan ? Jadi aman duit kita kalau barang belum nyampe.

Kebetulan juga buanyak udah ribuan transaksi dropship menggunakan tokopedia sehingga sobat bisa segera mulai hari ini juga setelah membaca ebook panduan dropship ini. Tapi ini bisa kok konsep strategi diterapkan gak harus pake Toped sebagai sumbernya. DAPATKAN DISKON 10% UNTUK EBOOK INI

Caranya anda silahkan beli dengan cara klik gambar di bawah ini, kemudian anda kirim kode subur89  dan masukan nama dan nomer rekening anda ke email saya setyosubur89@gmail.com. Lalu saya akan transfer ke rekening anda.  

Panduan Dropship
“APAKAH BUAT SAYA YANG NOL BISNIS ONLINE BISA?”
Simak nih salah satu peserta private saya yang emang pemula dan udah baca ebook saya ini
  
Diandra Tangerang – Pebisnis Online
Tuh yang pemula aja bisa dan dalam 24 jam!!
KAMU HARUS BISA JUGA YA!
MARI KITA REKAP YUK
TANPA NYETOK PRODUK DULU (itu artinya MINIM MODAL AWAL)
BISA LANGSUNG PROMOSI
PROFITNYA LUMAYAN – Soalnya di Tokopedia tuh banyak supplier importir juga makanya produk bagus harga beli murah, jualnya mahal hehehe…
GA REPOT, TRANSAKSI INSYAALLAH AMAN karena pake rekening bersama di Tokopedia


**Ebook Pertama isi intinya adalah pengenalan tentang bisnis dropship, pengenalan fitur-fitur Tokopedia dan bagaimana cara saya memilih produk yang LARIS MANIS, tapi bisa ketemu dengan memilih SUPPLIER yang MURAH dan Terpercaya insyaAllah

**Ebook Kedua intinya adalah bagaimana CARA MUDAH dalam melakukan promosi online dengan metode Facebook Domination, Facebook Ads, Membuat Lapak di Website LENGKAP dengan screen shot tampilan contoh kasus.
OH IYA, EBOOK INI SUDAH SEKALIAN DENGAN STUDI KASUS JUALAN DARI SAYA YA  

Andre Blogger – KaosNetizen.com
“OKE, MBAH. SAYA BELI YAK SEKARANG”

So, ini adalah Panduan Dropship yang perlu anda pelajari jika ingin tahu bagaimana MEMULAI BISNIS ONLINE SHOP MODAL MINIM. Tidak banyak repot dan cukup anda baca 1 jam selesai lalu sobat tinggalPRAKTEKKAN dan RASAKAN HASILNYA hehehe….

Stop untuk bertanya Cara Memulai Bisnis Online Shop
Stop untuk nyari lagi Panduan Bisnis Dropship atau Belajar Bisnis Dropship yang ribet
Stop untuk jadi Pemula dengan Belajar Bisnis Online sederhana ini
SAYA TUNGGU KESUKSESAN KAMU YA! DAPATKAN DISKON 10% UNTUK EBOOK INI
Caranya anda silahkan beli dengan cara klik gambar di bawah ini, kemudian anda kirim kode subur89  dan masukan nama dan nomer rekening anda ke email saya setyosubur89@gmail.com. Lalu saya akan transfer ke rekening anda.
Panduan Dropship



ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment