Share

Thursday 21 April 2016

3 Langkah Membangun Bisnis Online

3 Langkah Membangun Bisnis Online

Ada 3 langkah yang penting dipelajari dalam membangun bisnis online. Jika anda menguasai ke-3 hal ini saya yakin anda akan bisa sukses membangun bisnis onlinenya. Karena garis besar bisnis online adalah hal tersebut. Jadi dengan 3 hal itu bisnis online anda akan berjalan. Apa saja 3 langkah dalam membangun bisnis online itu ?

Berikut 3 langkah yang anda jalankan dalam membangun bisnis online.:


1. Pilih Jenis Bisnis

Di internet itu jenis bisnis online banyak sekali. Tidak hanya satu jenis saja. Contoh bisnis online adalah CPA (Cost Per Action) , ecommers seperti tokopedia,lazada,bukalapak, affiliate seperti afiliate di lazada,ratakan, dan lain sebagainya. Saya sarankan mulailah anda memiliki bisnisnya. Untuk pemula disarankan untuk memilih satu jenis bisnis dulu dan disesuaikan dengan minat atau hobi anda. Setelah mendapatkan uang dari satu bisnis itu silahkan anda pilih jenis bisnis yang lain.

2. Buat Website

Yang kedua yaitu membuat website.Website sangat diperlukan diinternet karena website adalah tempat penawaran atau toko online anda. Buat website anda hari ini agar bisa segera membangun tokonya. Dan selanjutnya anda tinggal lakukan langkah yang ketiga.

3. Datangkan Pengunjung / Traffic

Yang terakhir yaitu mendatangkan traffic atau pengunjung ke website anda. Tannpa adanya pengunjung maka website anda akan sia sia saja. Ibarat toko yang tidak ada orang yang datang ke toko anda. Ada 2 cara dalam mendatangkan pengunjung ke website anda yaitu yang pertama secara gratis dan yang kedua secara berbayar. Belajarlah hari ini cara mendatangkan pengunjung dari internet.

Nah itulah garis besar atau 3 langkah dalam membangun bisnis online. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT:

1 comments:

  1. sangat membantu banget, makasih atas pembelajarannya...........

    mampir juga di http://carajualanonlinebuatpemula.wordpress.com

    ReplyDelete