Share

Tuesday 5 April 2016

Mengapa Anda Tidak Pernah Sukses?


Mengapa Anda Tidak Pernah Sukses?
Wajar sekali jika orang sukses itu lebih sedikit daripada orang yang tidak sukses. Mengapa hal itu bisa terjadi? Yup, ini sebenarnya terjadi karena diri kita sendiri. Kita tidak bisa mengubah kondisi diluar, yang bisa kita ubah adalah kondisi didalam diri kita. Jika kita mempunyai jiwa sukses maka yakinlah kita pasti akan sukses.

Ada banyak faktor yang membuat kita tidak sukses. Dan semuanya saya tulis untuk anda berdasarkan pengalaman saya. Banyak pemula sering menghadapi hal demikian, jika anda bisa mengatasinya maka saya yakin anda bisa sukses.


Ada beberapa faktor yang membuat kita tidak sukses. Apa itu?…

1. Malas Belajar

Yup, rasa malas adalah MUSUH TERBESAR dalam kesuksesaan kita. Saya sering mengalami hal ini, dan itu normal sekali. Bagaimana cara kita mengatasi rasa mas?… Yaitu dengan melihat impian terbesar kita. Jika anda melihat impian besar anda, maka anda akan kembali bersemangat.

2. Ingin Instan

Pengalaman saya, tidak ada yang namanya kesuksesan itu didapat secara instan. Semua didapat dengan proses. Proses dimana semuanya dibangun. Proses dimana semuanya dijalankan. Jika anda melakukannya, maka anda akan merasakan namanya kesuksesan.

3. Cepat Menyerah

Sikap mudah menyerah akan membatalkan anda mendapatkan kesukses. Tantangan dan Rintangan pasti anda. Semua orang sukses mengalaminya dan itu sangat normal. Yang membedakan orang sukses adalah dia selalu pantang menyerah dan selalu bangkit dari kegagalannya.

4. Fokus Pada Masalah

Apalagi yang ini, fikiran akan membuat tubuh anda bergerak. Jika fikiran anda fokus pada masalah, saya yakin anda akan segera berhenti dan menyerah. Berbeda ketika anda berifikir pada solusi, maka tubuh anda akan bergerak dan selalu mencari solusi.

5. Tidak Mau Investasi

Ini yang paling berat. Yup, tidak mau investasi. Come on… ada harga yang harus anda bayar untuk sebuah kesuksesan. Lihat saja orang sukses disana, berapa banyak yang mereka investasikan untuk sebuah ilmu yang akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Dan saya yakin orang sukses itu anda.

Oke, semoga sedikit motivasi ini bermanfaat untuk anda ya


Sumber : http://www.andriezone.com/mengapa-anda-tidak-pernah-sukses/

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment