Share

Sunday 12 July 2015

3 Sumber Traffic Berbayar Yang Paling Saya Suka

3 Sumber Traffic Berbayar Yang Paling Saya Suka

Traffic atau pengunjung dalam sebuah website itu sangat krusial dan sangan penting. Mengapa? tanpa adanya hal itu maka kita tidak akan bisa mendapatkan penghasilan dari Internet. Baik itu dari komisi affiliate, publisher, CPA Marketing atapun bisnis lainya.

Traffic merupakan komponen yang paling utama selain website dan produk. Tetapi kita tidak boleh terjebak dengan banyak traffic yang datang
di website kita. Untuk apa jika banyak traffic yang datang tetapi kita tidak bisa menghasilkan uang. Untuk itu traffic yang tertarget adalah jawabannya.

Banyak metode yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan traffic. Bisa yang gratis ataupun yang berbayar. Kali ini, saya akan berbagi kepada anda 3 sumber traffic yang paling saya suka di internet.

1. Bing Ads


Yup, Bing adalah salah satu search terbesar setelah google saat ini. Walaupun hanya menguasai 20% traffic yang ada diinternet, Bing Ads atau Iklan Bing ini cukup bagus untuk kita gunakan. Apalagi Iklan Bing ini sangat murah jika dibandingkan dengan Google Adwords.

2. Google Adwords


Metode Google Adwords ini yang sangat powerfull. Anda akan sangat mendapatkan traffic yang tertarget. Yup, google menguasai 80% market dunia. Sehingga anda bisa memasang iklan apasaja untuk kata kunci apasaja. Dan kalau ditanya trafficnya itu sangat luar biasa.

3. Facebook Ads


Yup, media sosial yang satu ini sangat mendominasi daripada media sosial lainnya seperti twitter. Facebook Ads atau iklan facebook sangat memiliki fitur yang lengkap dibandingkan dengan Bing Ads dan Google Adwords. Karena facebook memberikan anda fasilitas untuk gambar dan target audiense seperti umur dan hobby. Dan ini sangat membantu bagi para pengiklan.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda ya. Dan inilah metode iklan berbayar yang paling saya sukai. Anda harus mencobanya agar anda bisa lebih banyak mengenal tentang sumber traffic ini. Sukses ya.

Sumber : Andriezone.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment