Share

Saturday 24 October 2015

Cara Membeli Domain dan Hosting Murah Diskon 50% + 10%

Apa itu domain 
Hosting Unlimited Indonesia

Untuk mengetahui apa itu domain, silahkan anda baca artikel tentang domain silahkan klik DISINI di situ anda akan mengetahui apa yang dimaksud dengan domain. Silahkan dibaca dengan seksama ya.
Apa itu hosting

Hosting adalah tempat untuk menyimpan file dari domain yang sudah kita beli, seperti halnya komputer, hosting itu adalah harddisk. Fungsi hosting sama dengan hardisk itu sendiri yaitu menyimpan file atau data dari website kita. Kali ini saya akan jelaskan sedikit bagaimana cara membeli domain dan hosting untuk website kita.Baik langsung saja, teman teman klik situs penyedia layanan domain dan hosting yang menurut saya bagus klik www.niagahoster.co.id 
atau klik gambar berikut ini
Hosting Unlimited Indonesia

Di dalam website tersebut terdapat paket pilihan hosting untuk anda. Klo menurut saya yang bagus yaitu PAKET PERSONAL dan PAKET BISNIS soalnya bandwitch unlimited jadi tidak ada batasannya, add on domain juga unlimited jadi anda bisa membeli domain banyak dan disimpan dalam satu hosting anda.
Silahkan klik tombol ORDER pilihan paket yang anda mau. Saya contohkan saya memilih paket PERSONAL
Untuk mendapatkan diskon 10% lagi silahkan gunakan kode kupon ini 

a-NHSUBUR89

Selanjutnya tinggal menentukan nama domain yg ingin kita jadikan domain utama. Jika sudah punya domain, isilah nama domain dan extensionnya pada kolom yg tersedia. Jika belum punya, klik tombol Mendaftar Domain Baru lalu masukkan nama domain yg diinginkan dan pilih extensionnya. Jika domain yang anda pilih tersedia, maka akan muncul pemberitahuan Tersedia :)
Untuk hostingnya, anda bisa juga memilih mau membayar 3 bulan sekali, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun sekali. Memilih tahunan akan lebih hemat bayarnya.Silahkan ikuti cara selanjutnya ya.

 

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment