Share

Tuesday 2 August 2016

Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu kredit dan dapatkan saldo 2.500.000



Begitulah slogan yang tertera pada website akulaku.com. Slogan ini yang bearti kita dapat membeli barang yang kita inginkan secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit.

Tapi apakah benar demikian? Dan bagaimana syarat2 nya…
Nah pada kesempatan kali ini gue akan beri penjelasan sedikit tentang akulaku.com, dan juga gue akan berikan tutorial cara mendaftar dan verifikasi akun di akulaku.com agar diterima.

Stay cun gaes…
Akulaku.com sebenarnya sudah berdiri sejak lama, tepatnya tahun berapa gue juga lupa, tapi sobat bisa mencarinya di google ok. Setau gue dulu website ini adalah tempat untuk jual beli barang second, ya seperti Olx githu barangkali.


Ntah sejak kapan akulaku.com menjadi website e-commerce seperti sekarang, saya juga baru mengenalnya sejak Mei 2016 lalu. Dan setelah itu saya cari-cari info mengenai akulaku.com tersebut. Setelah melalui pemikiran dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya akhirnya gue mendaftarkan diri di akun akulaku.com tersebut. Begini cara daftarnya gaes. yang mau daftar silahkan gunakan kode refferal gue pada saat mendaftar kode refferal   WP293. Saling berbagi itu indah gaes. Dengan memasukkan kode refferal gue, kita berdua akan dapet kupon diskon untuk belanja. Lumayan gaes. kalo diskonnya bisa sampe 100.atau 200.000 kan lumayan

kode refferal   WP293

Sebelum daftar sobat donlot aplikasinya di play store. atau silahkan melalui link ini.
  • Pertama masukkan No Hp sobat, jangan lupa untuk memilih kode ID yang bearti sobat berada di wilayah negara Indonesia.
  • Setelah itu sobat tekan kirim kode dan sobat akan menerima sms berupa kode utuk verifikasi no Hp sobat.
  • Masukkan kode yang di berikan dan kemudian masukkan kode verifikasi lalu tekan Submit.
  • Jika verifikasi berhasil sobat akan dibawa ke halaman utama aplikasi akulaku.


Selanjutnya gue akan berikan tutorial jika ingin membeli barang di akulaku

Sebelum belanja melalui aplikasi ini sobat harus mempunyai limit saldo di akun akulaku sobat.
Berikut cara untuk verifikasi data agar sobat MENDAPAT SALDO GRATIS untuk belanja di akulaku.






Dari gambar proses input data untuk verifikasi diatas, menurut saya yang paling sulit adalah data untuk gambar terakhir, dimana kita harus upload foto ID karyawan, foto Slip gaji, dan foto Anda dengan Papan Nama perusahaan.

Karena tidak semua karyawan yang perusahaannya memberikan ID card atau Slip gaji kepada karyawannya. Maka untuk datanya sobat bisa dengan foto sobat bersama Papan nama perusahaan disebelah sobat.

Setelah proses verifikasi diatas, kemudian selang 1 hari gue di hubungi CS dari akulaku, dia hanya menanyakan data untuk pencocokkan aja, sama seperti proses verifikasi pada bank-bank lain pada umumnya. Istri gue pun ditelp oleh CS nya, apakah data yang gue kirim benar atau tidak.
Setelah itu untuk mengetahui apakah verifikasi gue diterima atau tidak, gue disuruh melihat pada halaman saldo (Bills) di akun aplikasi akulaku gue selama 3 hari kedepan.
Jika saldo tidak bertambah maka pengajuan kredit gue ditolak.
Dan pada akhirnya setelah beberapa jam, dan beberapa kali gue coba cek halaman Bills nya. Taraaaa.... Dan ternyata berhasil gaes.. Akun gue di Approve..
Jumlah Saldo yang terisi sejumlah RP. 2.500.000, - ga gede juga sih, tapi lumayan lha bagi gue. Sama seperti limit kartu kredit waktu pertama kali di Approve. Saldo ini diberikan berdasarkan penghasilan kita, dan Saldo juga bisa bertambah jika pembayaran kita mempunyai record yang baik.


Dari situ gue akan lanjut untuk mencoba belanja melalui aplikasi ini gaes..
Tapi nanti ya.. kalo udah ada barang yang minat dan waktu yang tepat, gue akan share pengalaman gue belanja di akulaku pada artikel selanjutnya.
Sampe disini aja dulu gaes, selamat sore dan selamat beraktivitas.

Wassalam..

Dan yang mau daftar silahkan gunakan kode refferal gue pada saat mendaftar. Saling berbagi itu indah gaes. Dengan memasukkan kode refferal gue, kita berdua akan dapet kupon diskon untuk belanja. Lumayan gaes. kalo diskonnya bisa sampe 100.atau 200.000 kan lumayan

kode refferal   WP293

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment