Share

Sunday 24 January 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Testimoni Untuk Bisnis Anda



Yes, testimoni sangat dibutuhkan dalam setiap bisnis. Apapun bisnis itu baik bisnis offline maupun bisnis online. Mengapa? karena dengan testimoni akan memberikan Dampak yang Besar untuk brand bisnis anda sehingga costumer akan segera take action membeli produk anda.

Untuk mendapatkan testimoni itu tidak mudah. Ini membutuhkan kepercayaan yang sangat besar. Apalagi jika ini menyangkut dengan halnya bisnis, karena nama seseorang yang memberikan testimoni diproduk anda sangat dipertaruhkan disana.

Tetapi jangan khawatir, saya akan memberikan cara bagaimana anda bisa mendapatkan testimoni dari produk anda. Berikut diantaranya:


Yakin Dengan Produk

Sebagai pemilik produk, anda harus yakin dengan produk anda. Berikan 1,000% keyakinan kepada produk anda. Bagaimana caranya? Yup, pastikan anda memberikan yang terbaik untuk produk anda. Berikan value yang benar-benar bermanfaat untuk costumer anda. Sehingga, anda akan semakin percaya diri merilis produk anda.

Berikan Gratis

Yup, strategy ini sangat bagus untuk mendapatkan testimoni dari produk anda. Berikan produk ini kepada 10 sampai dengan 20 teman bisnis anda. Jelaskan manfaat dan keuntungan dari produk anda kepada teman anda tersebut. lalu mintalah dengan segera testimoni dari mereka. Biasa mereka akan sangat senang memberikan testimoninya.

Jaga Kepercayaan

Yang terakhir adalah jaga kepercayaan temen-temen anda yang memberikan testimoni kepada produk anda. Mereka mempertaruhkan kredibilitas nama mereka untuk anda. Ingat, jangan berfikir jangka pendek, berfikirlah jangka panjang. Jika anda menjaga kepercayaan temen-temen anda, saya yakin apapun produk anda mereka akan sangat senang bahkan ngantri untuk memberikan testimoni kepada produk anda.

Oke, semoga tips dan trik ini bermanfaat untuk bisnis anda.

Sumber

ARTIKEL TERKAIT:

1 comments: