Share

Monday 25 January 2016

Sukses Menjadi Affiliate Bhinneka


Sukses Menjadi Affiliate Bhinneka

Sukses Menjadi Affiliate Bhinneka adalah program untuk para pemilik website maupun rekan blogger yang memiliki situs dengan penjunjung ramai. Anda hanya perlu me-link-kan item barang yang terdapat pada situs Bhinneka.Com. Seluruh produk yang terdapat pada website Bhinneka.Com (kecuali produk dijual di Bursa) bisa Anda buatkan link dengan cara yang sangat mudah.


Jika terjadi pembelian yang berasal dari link situs Anda, maka Anda berhak mendapatkan sejumlah insentif.

Dapatkan Rp. 250.000 Langsung Pada Saat Mendaftar
Syarat dan Ketentuan:

  • Komisi sejumlah Rp. 250,000,- berhak dimiliki oleh 100 pendaftar pertama, atau sepanjang periode program berlangsung hingga 31 Juli 2013.
  • Komisi dapat dicairkan jika nilai komisi sudah mencapai Rp. 500,000,- atau minimal telah TERDAFTAR dan AKTIF menjadi Affiliate terhitung 6 (enam) bulan sejak mendaftar menjadi Affiliate Bhinneka.Com dan situs Anda dinyatakan layak untuk program ini.
  • Pengumuman 100 member pertama yang berhak menerima Rp. 250,000,- akan diinformasikan melalui email yang terdaftar.
  • Pastikan seluruh data diisi dengan lengkap agar mudah dihubungi. Ketidaklengkapan ataupun kekurangan data tidak menjadi tanggung jawab Bhinneka.Com.
  • Panitia berhak mengugurkan pemenang jika didapati registrasi lebih dari satu id dan telah menjadi Affiliater sebelumnya.
  • Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Bhinneka Mentari Dimensi


Mau Punya Passive Income?

Anda pernah mendengar tentang passive income? Penghasilan yang mengalir terus ke rekening Anda tanpa melakukan kegiatan usaha setiap hari sebagaimana aktifitas kerja.
Passive income juga merupakan salah satu kran penghasilan tambahan disamping kran utama Anda.
Mau punya passive income? Gabung menjadi partner Bhinneka.Com via affiliate.


Gratis, Kami Membayar!

Gratis Pendaftaran menjadi Bhinneka Affiliate. Kami membayar insentif atau komisi Anda setiap bulan, dengan besaran komisi sampai dengan 5%. Kesempatan penghasilan Anda besar seiring dengan jumlah item yang kami tawarkan, saat ini sudah terdapat 30rb item produk dan masih terus bertambah.
Anda dapat dengan mudah mengakses laporan pendapatan, besar komisi yang sudah dibayar, dan laporan lainnya.


Mudah, Yang Diperlukan Hanya:

Menjadi member Bhinneka.Com Anda memiliki situs yang aktif, lebih dari 500 pengunjung, Bukan merupakan situs berbahaya atau-pun mengandung content untuk orang dewasa.

sumber : id-afiliasi

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment