Share

Wednesday 13 August 2014

Tools Untuk SEO



Tools Untuk SEO Tools Untuk SEO adalah alat untuk yang dibutuhkan untuk keperluan search engine optimization. Tools untuk seo ini tidak cuma satu tetapi banyak. Namun kali ini saya akan berbagai sedikit dan membahas satu tools seo yaitu SEOquake. Tools ini membantu anda mengetahui page rank, internal dan external link, umur situs, alexa rank dan lain sebagainya. Nah dengan tools ini, anda bisa tahu kualitas website sendiri atau orang lain.
 SEOquake ini merupakan program sederhana yang berupa plugin yang bisa di instal pada browser anda dan untuk sementara ini baru bisa dipasang pada mozilla firfox, google chrome, safari dan opera. Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara memasang Tools Untuk SEO ini.

 Cara memasang SEOquake pada mozilla firefox. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

1. Silahkan anda kunjungi situsnya di www.seoquake.com

2. Setelah anda masuk, install SEOquake

3. Kemudian klik Allow di sebelah  atas browser. Silahkan lihat gambar berikut ini.

Tools Untuk SEO

4. Klik Install Now seperti gambar di bawah ini

Tools Untuk SEO

5. Kalau sudah silahkan Restart Firfox

 Nah kali ini SEOquake ini sudah terinstal atau terpasang di toolbar browser mozilla firefox anda. Di sana ada keterangan page rank, google indeks, bing indeks, age, dan lain sebagainya. Untuk menonaktifkannya anda hanya cukup klik kanan pada simbol SEOquake yang terdapat pada sebelah pojok kanan atas dan klik disable. Untuk mengaktifkan kembali silahkan klik kanan dan pilih enable.

Untuk browser selain mozilla firefox, pemasangannya hampir sama dengan pemasangannya pada browser mozilla ini. Jadi mudahkan cara memasang atau menginstalnya. Parameter parameter ini juga akan ditunjukan oleh seoquake ketika anda melakukan searching di google seperti pada gambar berikut ini.

Tools Untuk SEO


Cukup sekian dulu ya tentang Tools Untuk SEO , semoga bermanfaat bagi semuanya.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment