Share

Sunday 6 December 2015

Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah SERVER PRIBADI yang BERKAPASITAS TINGGI dengan MUDAH, CEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA



VPS Mania v2 250x250
Hai Sobat blogger

Setelah sukses Launching VPS Mania Versi Pertama ini,Sekarang VPS Mania Kembali Launching Dengan Materi Lebih Dahsyat Dan Lebih Lengkap!!
Untuk  Kalian yang belum tahu apa sih VPS mania itu ? Vps mania adalah Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah Server Pribadi Yang BERKAPASITAS TINGGI dengan MUDAHCEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA

Lalu apa aja sih kisi-kisi VPS Mania Terbaru Ini?

  • Rekomendasi Software – Pemilik Produk sharekan rekomendasi software gratis All in one akses SSH, SFTP, remote dekstop yang paling praktis buat setting dan instalasi VPS.
  • Materi Pengantar VPS - Apa itu vps, kegunaan, perbedaan dengan shared hosting / dedicated server.
  • Create Droplet - Materi dasar cara membuat droplet di digital ocean metode pembayaran dan tips tipsnya.
  • Instalasi  Server dengan script ________ - Menginstall basic dasar kebutuhan webserver sangat simpel mempergunakan script _____ dan langkah demi langkah persiapan sebelum mempergunakan script ______ supaya tidak eror di tengah jalan.
  • Instal Wordpress -  Sejak VPSmania Versi 1, Tutorial ini mencontohkan instalasi Wordpress. Pasalnya CMS ini merupakan CMS yang paling banyak dipergunakan untuk Website di dunia. 
  • Tutorial Add On domain dan Setting Domain di VPS - Bagaimana menghubungkan Domain dengan VPS yang telah berhasil Pemilik Produk buat
  • Install Ioncube Loader - Sebagian Plugin dan Theme Wordpress mempergunakan ioncube loader sebagai sarana komunikasi registrasi theme maupun pluginnya. Pemilik Produk sharekan pula tutorial settingnya.
Untuk kalian yang Mau membelinya sekarang tersedia Bonus Yang Ajib loh
Pastinya untuk kalian yang  membutuhkan kapasitas server besar ,yang cape websitenya down terus, Dana Pas-pasan buat Server, Pengen website tahan (10.000)Sepuluh Ribu Pengunjung Perhari Dan pastinya Tanpa Ribet!!

Jangan Lewatkan Kesempatan ini dan segera action Mumpung VPS Mania ini Sebelum Penjualanya Ditutup Kembali Sewaktu-waktu oleh Pemiliknya
Gak Sabar mw tahu ? Yuk Langsung Aja Ke TKP 
VPS Mania 728x90

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment