Share

Monday 28 March 2016

3 Hal Yang Harus Pelajari Jika Anda Masih Pemula

3 Hal Yang Harus Pelajari Jika Anda Masih Pemula

Berbisnis di dunia internet saat menggiurkan saat ini, dimana pengguna internet semakin hari semakin besar dan ini merupakan hal yang luar biasa jika anda mengambil peluang ini. Anda bisa lihat diinternet, betapa banyaknya orang-orang yang sukses diinternet dan tentu anda juga pasti bisa.

Jika anda masih pemula dan masih baru didunia bisnis internet khususnya internet marketing, maka anda beberapa yang anda harus pelajari. Jika anda mempelajari hal ini saya yakin anda akan bisa sukses diinternet.


Berikut 3 hal yang harus anda pelajari dibisnis internet:


1. Belajar Tipe-tipe Bisnis Di internet

Yup, bisnis diinternet itu banyak. Mulai dari affiliasi, publisher adsense, ecommers, PLR dan masih banyak lagi. Jika anda masih baru saya sarankan pilih satu bisnis dan fokuslah disana, jangan loncat-poncat. Jika anda sukses dibisnis tersebut, anda bisa mulai membangun tipe bisnis yang lainnya.

2. Belajar Mensetup Website

Hal ini sangat penting. Walaupun banyak jasa yang menawarkan anda untuk membuat website, saya sarankan anda mulai belajar membangun website sendiri. Dengan anda belajar sendiri, maka anda akan dengan sangat mudah membangun bisnis anda. Ingat, peranan website ibarat toko didalam bisnis internet anda. Anda bisa akses disini cara membuat website (gratis install).

3. Belajar Mendatangkan Pengunjung

Yang terakhir adalah belajarlah cara mendatangkan pengunjung. Didalam internet banyak sekali traffic atau pengguna internet, tetapi anda harus belajar bagaimana cara mendatangkan pengunjung yang benar-benar tertarget. Jika anda paham dengan hal ini, maka saya yakin bisnis yang anda bangun akan menjadi sukses.

Oke, semoga artikel dan informasi ini bermanfaat untuk anda ya. Mulaikan hari ini dengan segera mempraktekkannya agar anda menjadi bisa.

Sumber Info : www.andriezone.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment