Share

Sunday 20 March 2016

3 Kebiasaan Sederhana Yang Bikin Anda Sukses


3 Kebiasaan Sederhana Yang Bikin Anda Sukses
Ingin Sukses?… Yup, semua manusia normal tentu ingin sukses. Baik itu sukses dalam pekerjaan, karir, bisnis, finansial dan sebagainya. Tapi pertanyaannya adalah, “mengapa hanya sedikit orang saja yang sukses ya?”. Tentu ini menjadi tanda tanya bukan.

Yup, jawabannya adalah mental. Mental sukses yang tidak banyak orang punya. Mentallah yang mempengaruhi tindakan manusia sukses tersebut. Jika anda mempunyai Mental Sukses itu, anda akan segera sukses walaupun dengan keadaan anda saat ini.

Lalu bagaimana caranya kita mempunyai Mental Sukses itu? Yup, sangat mudah. Anda bisa lihat sikap yang dimiliki orang sukses tersebut. Perhatikan dengan seksama. Perhatikan sikapnya, dan saya yakin anda akan menemukan kebiasaan orang sukses tersebut
.

Yup, sebenarnya ada 3 hal sederhana yang paling dominan dari orang sukses itu, dan sebenarnya 3 kebiasaan ini adalah hal yang paling mudah tetapi sangat memberikan efek yang luar biasa. Apa 3 kebiasaan itu?..

1. Berfikir Positif

Yup, berfikir positif akan memberikan memberikan anda jiwa yang positif. Orang sukses lebih banyak berfikir dengan sudut pandang positif. Contohnya: “banyak uang”. Jika anda berfikir positif dengan banyak uang, maka anda pasti akan sukses.

2. Selalu Mencari Solusi

Inilah hebatnya orang sukses. Setiap masalah pasti ada, dengan memiliki sikap mencari solusi adalah yang paling tepat. Contohnya: “punya hp saja, gak punya komputer, gimana mau sukses bisnis online?”. Yup, fokuslah pada solusi jangan fokus pada keadaan anda sekarang.

3. Bekerja Dengan Impian

Yup, jika anda bekerja dengan impian maka anda akan memiliki jiwa yg semangat. Impian akan menggerakkan tubuh anda pada tujuan utama anda. Temukan impian anda segera, bila perlu ditempel didinding kamar tidur anda agar anda selalu fokus pada impian anda.

Oke, semoga motivasi ini bermanfaat untuk anda ya

Sumber : Andriezone.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment