Share

Friday 26 September 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Adf.ly



Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Adf.ly - Selamat malem sobat blogger semuanya. Kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet lagi. Kalau kemarin saya telah membahas mendapat uang dari Ziddu, nah sekarang saya akan membahas cara mendapat uang lagi nih. Namun kali ini bukan dari ziddu melainkan dari Adf.ly. Apa sih itu Adf.ly ? adf.ly adalah situs jasa pemasangan iklan dan juga penyingkat url serta akan membayar para publishernya setelah mencapai titik minimum pay out. Nah untuk cara mendaftar Adf.ly silahkan klik di sini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Adf.ly

Adapun cara mendapatkan uang lewat adf.ly yaitu sebagai berikut.
  • Shrink url atau Memperpendek Url
Untuk bisa mendapatkan uang lewat adf.ly, maka anda harus shrink url yang akan anda bagikan ke semua orang. Anda bisa menggunakan url dari situs sendiri dan anda juga bisa menggunakan url situs orang lain. Seumpama begini, anda mempunyai halaman pada sebuah blog, nah url dari halaman blog tersebut anda shrink menggunakan adf.ly, kemudian apabila ada orang yang berkunjung ke blog anda, lalu mengklik link yang sudah anda shrink tadi, maka anda akan mendapatkan dollar.

Selain Itu anda juga bisa menggunakan situs orang lain, contohnya: di dalam artikel blog yang anda buat, anda menyuruh untuk meng klik sebuah url atau tautan untuk menuju sebuah situs youtube, kemudian anda shrink dahulu situs youtube tersebut, sehingga bila orang lain mengklik tautan tersebut, maka kita juga bisa mendapatkan dollar.
  • Mencari Referall Atau Mengajak Orang untuk gabung di Adf.ly
Nah, kita juga bisa mendapatkan uang dari adf.ly dengan cara mengajak orang untuk ikut bergabung, melalui link referal yang sudah diberikan oleh pihak adf.ly pada menu referal program. Anda bisa menggunakan link tersebut untuk mengajak teman atau saudara untuk bergabung melalui link referal anda. Selain menggunakan link referal, anda juga bisa menggunakan banner yang sudah disediakan oleh adf.ly itu sendiri. Ukuran dari banner tersebut juga berbeda beda.

Kalau anda berhasil mengajak teman atau kerabat untuk bergabung, maka anda akan mendapatkan dollar. Besarnya dollar yang diberikan, tergantung dari ketentuan adf.ly itu sendiri. Kita akan bisa ambil uang dalam bentuk dollar itu setelah mencapai $5 atau kalau dirupiahkan saat ini ada sekitar 50ribuan.

Nah itulah cara mendapatkan uang dari adf.ly yang mungkin perlu anda coba ikut gabung. Untuk pendafaran gratis kok, jadi tidak usah khawatir penipuan. Untuk di Negara Indonesia setiap 10.000 penayangan url yang kita shrink akan mendapat $2.5. Tetapi kalau di negara Amerika dan Kanada nilainya lebih tinggi yaitu sekitar $ 5 per 10.000 tayang. Nah untuk pembayaran anda akan dibayar setelah mencapai $ 5 kalau anda menggunakan Paypal, tetapi bila anda menggunakan Payoneer maka minimal $ 10.

Untuk bisa menghasilkan pendapatan yang tinggi di adf.ly, maka diperlukan traffic atau pengunjung blog yang tinggi. Semakin tinggi pengunjung atau visitor yang mengklik link url yang telah di shrink, maka akan semakin tinggi pula penghasilan yang kita dapatkan. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha meningkatkan jumlah visitor ke dalam blog kita.

Selain menggunakan blog, anda juga bisa menyebarkan link url yang telah di shrink tersebut melalui sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Yang terpenting anda bisa menyebarkan link tersebut dan mendaptan klik yang banyak supaya penghasilan anda tinggi. Untuk adf.ly ini memang membutuhkan waktu yang lama bila blog kita masih sepi pengunjung atau traffic blognya masih rendah. Kecuali traffic sudah tinggi, kemungkinan bisa cepat dalam menghasilkan uang.

Baiklah cukup sekian saja tentang cara mendapatkan uang dari internet lewat adf.ly. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin. Bila berkenan tolong di share ya artikel ini, supaya bisa ikut gabung di adf.ly.

ARTIKEL TERKAIT:

1 comments: