Share

Friday 20 June 2014

CLICKBANK OVERVIEW

    
CLICKBANK OVERVIEW
Halaman Depan Clickbank
  
      
  Clickbank adalah sebuah situs atau tempat penjualan produk digital seperti ebook dan software terbesar yang bersifat download. Para pebisnis online mereka membantu menjualkan produk produk digital diclickbank dengan mengikuti program affiliasi yang mereka sediakan. Apa itu program afiliasi silahkan baca artikel Affiliate Program.
   Para pebisnis online atau seorang marketer tidak harus mempunyai produk untuk dipasarkan, mereka hanya perlu menjualkan produk orang lain di Clickbank saja. Di Clickbank terdapat beribu ribu produk digital yang telah tersedia. Berbagai macam kategori seperti entertainmen, beting system, software, education, language dan masih banyak yang lainnya. Para merchant memberikan komisi yang besar kepada para affiliate nya. Komisi yang diberikan bervariasi, ada yang memberikan komisi 20%, 50% bahkan ada yang sampai 75% dari harga pruk digital tersebut. Mengapa mereka berani memberikan komisi begitu besar? jawabannya karena mereka menjual ebook ataupun software yang sifatnya download. Jadi si merchant tidak perlu produksi berkali kali. Mereka hanya membuat ebook sekali saja dan lalu bisa didownload berkali kali.

    Untuk menjadi kaya anda tidak harus memasarkan semua produk di Clickbank. Jadi pilihlah satu produk dahulu yang menurut anda cocok dengan hobi atau sesuai dengan minat anda. Cobalah anda tentukan  goal anda untuk penghasilan sebulan. Misalnya anda mentarget $1.000 perbulan, bisa kita rinci sebagai berikut:
1. anda cukup menjual 4 produk per hari  dengan komisi  10$.
2. anda cukup menjual 2 produk saja perhari dengan komisi 20$.
3. anda cukup menjual 1 produk saja dengan komisi 30$.

   Dengan gambaran di atas silahkan anda menentukan, mau mentarget penghasilan berapa selama sebulan. Bayangkan saja kalau dalam sebulan kita menghasilkan $1.000 kan lumayan. Tetapi untuk pemula tidak usah terlalu tinggi angan angan kita. Buat goal yang sederhana saja dulu. Ntar kalau 1 produk yang kita jual melalui website sudah lumayan bagus, baru kita melakukan perluasan atau menambah produk yang akan kita jual dari Clickbank. Terserah mau berapa produk yang akan anda pasarkan.

  Saya ingatkan kembali bahwa untuk bisa menghasilkan kita harus mengawinkan atau menggabungkan antara sumber penghasilan contohnya clickbank dengan cara berpromosi atau traffic generation. Cara berpromosi yang cocok untuk Clickbank bisa kita gunakan dengan cara SEO ( Search Engine Optimization ),bisa juga menggunakan PPC Ads ( Pay Per Click Advertisement ), Email Marketing,dan  Social Media Marketing seperti youtube. 

  Untuk mendaftar di Clickbank anda bisa sign up di situs Clickbank lalu isi semua form yang disediakan oleh clickbank tersebut. Apabila ada pertanyaan mengenai clickbank,  silahkan jangan sungkan sungkan pertanyaan di kotak komentar di bawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Amiin.
Selamat mencoba....!!!!

Baca juga artikel tentang :

Yukk!!!! Belajar Bareng Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online di Internet dengan harga terjangkau. Tentunya di Asian Brain dong. Mari bergabung dengan cukup klik www.AsianBrain.com. Silahkan untuk di bookmark dulu alamatnya .Untuk lebih jelasnya silahkan anda kirimkan email anda ke 081932339255 atau ke setyosubur89@gmail.com, saya akan mengirimkan video tentang belajar Bisnis Online. Garansi 100% uang kembali.



ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment