Share

Thursday 14 May 2015

Cara Sukses Memulai Usaha Distro Modal Kecil Untung Besar


Cara Sukses Memulai Usaha Distro Modal Kecil Untung Besar

Cara Sukses Memulai Usaha Distro merupakan sebuah cara yang harus di lakukan oleh seorang wirausaha yang ingin bergelut dalam bidang penjualan pakaian anak muda ini. Apa yang ada di pikiran ketika kita membahas distro? ya tentu saja sebuah toko pakaian yang menjual pakaian-pakaian yang berlabel branded yang di khususkan untuk anak muda.

Distro merupakan sebuah toko yang menjual aneka aksesoris yang di khususkan bagi anak muda seperti kaos, celana, jaket, sepatu, tas, topi, dompet dan masih banyak lagi yang semuanya berhubungan dengan fashion. Alasan kenapa anak muda lebih memilih belanja pakaian di distro ialah desain dari jenis barang itu sendiri cukup unik dan tidak tersedia di toko baju lainya.

Cara Sukses Memulai Usaha Distro


Sehingga jika kita memakai baju yang kita beli dari distro, dapat di pastikan bahwa hanya kita yang memakai baju tersebut. Inilah alasan mendasar kenapa distro lebih di gandrongi oleh anak muda, karena memang sifat anak muda yang selalu ingin tampil beda dengan yang lainnya.

Banyaknya minat anak muda terhadap kebutuhan fashion membuat peluang usaha di bidang distro terbuka lebar, tidak hanya bagi orang dewasa, namun juga bagi kamu yang masih remaja. Nah, Sebelum memulai usaha distro tidak ada salahnya jika membaca ulasan Cara Sukses Memulai Usaha Distro berikut ini.

1. Modal

Untuk usaha semacam distro tentunya di perlukan sebuah modal, ya modal merupakan salah satu hal yang menentukan besar kecilnya suatu usaha, modal juga yang menentukan jenis usaha yang ingin kita lakukan. Namun untuk usaha distro ini, anda tidak harus lansung mendirikan toko distro, anda dapat memualinya secara kecil-kecilan yakni dengan bekerjasama dengan toko distro sebagai seorang agen mereka. Nantinya setelah anda berkembang anda dapat menabung yang nantinya dapat di gunakan sebagai modal membuat toko distro anda sendiri. Keuntungan menjadi agen ialah pengalaman yang cukup banyak sehingga nantinya anda memiliki pengalaman yang cukup ketika mendirikan distro sendiri.

2. Lokasi

Memiliki toko distro yang besar namun berada di lokasi yang kurang strategis maka konsumen yang anda dapatkan hanya sedikit yang mana tentunya berimbas pada pendapatan yang kecil. Sebelum memulai usaha distro alangkah baiknya jika mencari lokasi yang strategis seperti di pusat kota, dekat tempat umum, jalan raya utama, dan tempat-tempat yang sering di lalui orang dengan mudah.

3. Target Pemasaran

Saat anda memulai suatu usaha anda di wajibkan untuk menghitung dengan teliti target pemasaran usaha anda, agar nantinya tidak mengalami kerugian. Mengingat usaha yang di bahas kali ini ialah usaha distro, maka target pemasaran di khususkan bagi anak muda. Pastikan memberikan pelayanan terbaik yang membuat konsumen puas, tak lupa mencari tahu apa yang di inginkan konsumen terhadapat distro anda.

4. Desain

Desain di sini mengarah kedua opsi pilihan, yakni desain tempat dan desain barang yang anda jual. Kebanyakan anak muda akan lebih memilih tempat yang unik dan berbeda. Pastikan desain tempat / toko distro anda unik dan terkesan elegan, agar konsumen penasaran, selain itu juga usahakan desain barang seperti baju memiliki desain yang khas yang hanya ada pada distro anda sendiri.

5. Lingkungan

Usaha ditro akan berjalan lancar apabila di sekitarnya banyak di temukan anak muda yang fashionable. Lingkungan yang banyak di gandrongi oleh anak muda tentunya akan sangat berpengaruh terhadap toko distro yang kita dirikan. Berbeda jika kita membuka distro di tempat yang jarang di temui akan muda, ini akan membuat distro kita sepi.

6. Pelayan Terbaik

Memberikan pelayan terbaik bagi konsumen merupakan hal yang wajib di lakukan oleh seorang pemilik distro, kepuasan konsumen merupakan kunci utama meraih kesuksesan, maka dari itu berikan layanan yang terbaik agar binsis distro anda ramai.

Itulah cara yang harus di lakukan jika ingin memulai usaha distro, karena usaha distro sendiri terbilang susah-susah mudah. Sekian informasi Cara Sukses Memulai Usaha Distro Modal Kecil Untung Besar, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi peluang bisnis yang menjanjikan.

Sumber : http:/seribupeluang.blogspot.com/2014/11/cara-sukses-memulai-usaha-distro.html

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment