Share

Tuesday 19 May 2015

Tools Yang Andrie Gunakan di Bisnis Online



Hai, Andrie disini. Yup, dihalaman ini saya akan memaparkan dan memberitahu SPESIAL kepada anda apa sih tools-tools yang saya gunakan dalam berbisnis khususnya bisnis online.

Banyak sekali bisnis yang saya geluti saat ini diantaranya Affiliasi, Publisher seperti Adsense, Solo Ads, Creation Product, Coaching/pelatihan, SEO, Website Training, CPA (Cost Per Action), ecommers dan sebagainya.

Memang kalau difikir-fikir apa bisa seorang diri dapat mengelola segitu banyak bisnis?…. yup, jawabannya sangat bisa. Dan semuanya terbantu karena tools-tools yang saya gunakan untuk membuat sistem sehingga saya dengan mudah mengelola semua bisnis yang saya jalankan saat ini.

Oke berikut tools yang saya gunakan tersebut:

1. DOMAIN

namecheapNama Domain itu sangat penting dalam bisnis online karena merupakan alamat website kita di internet. Bukan domain biasa tetapi domain yang profesional sehingga dengan memiliki domain yang profesional kita sudah memiliki kepercayaan pertama dari costumer bahwa kita adalah orang yang profesional.

Saya menggunakan jasa NameCheap.com untuk membuat domain bisnis saya. Selain mudah disetup, namecheap ini memiliki berbagai kupon/diskon yang bisa kita gunakan sehingga cost pengeluaran dapat diminimal.

Jika anda ingin mempunyai domain saya sarankan membeli di Namecheap.com

2. HOSTING

hostgatorSaya menggunakan Hostgator.com sebagai tempat penyimpanan file-file dan konten dari website saya. Selain cepat, hostgator ini juga sangat mudah untuk disetup.

Pilihan paketnya pun banyak. Anda bisa memilih sesuai dengan budget anda. Dan yang pastinya anda akan mendapatkan Unlimited Bandwidth dan Unlimited Disk Space, sehingga berapapun visitor yang datang, website anda tidak akan pernah down.

Jika anda ingin membeli hostgator ini anda bisa berkunjung disini: HOSTGATOR.COM . Gunakan Kupon : 25WEBOFFINDO (diskon 30%)

3. WEBSITE

wordpressSebagai platform website, saya menggunakan WordPress sebagai website saya. Yup, karena mudah disetup fasilitasnya juga banyak sehingga mempermudah saya membangun bisnis di internet. WordPress ini sudah disediakan oleh Hostgator sehingga mudah untuk di install.

Selain itu juga, plugin-plugin tambahan sebagai fitur agar website semakin bagus performanya juga banyak. Apalagi plugin-plugin yang disediakan gratis. Sehingga jika anda menggunakannya cukup memilihnya saja di bagian dashboard.

Jika anda ingin mengetahui apa itu wordpress serta keuntungan dan kelebihannya, anda bisa berkunjung di halaman ini.

4. AUTORESPONDER

getrensponseAutoresponder adalah sistem yang bertugas untuk menfollow-up costumer melalui email. Sehingga anda bisa mengirimkan pesan ke ribuan costumer anda dengan sekali klik.

Saya menggunakan jasa www.Getresponse.com untuk menyimpan database costumer. Dan hebatnya dengan memiliki autoresponder ini anda bisa mensetup pesan otomatis dalam 1, 7, 30 bahkan 365 hari. Sehingga anda bisa merekomendasikan produk anda.

Klik Disini Mencoba Getresponse Trial 30 Hari.

5. LEADPAGES / SQUEEZE PAGE
Tools Yang Andrie Gunakan di Bisnis Online

LeadPagesEasiestYes, tools Leadpages.net ini adalah tools yang powerfull. Tools inilah yang menjadi pioner dalam semua bisnis saya. Yup, tugas Leadpages ini adalah menangkap nama dan email costumer dan disimpan ke getresponse data base.

Leadpages ini dapat dibuat Squeezepage yang sangat optimal dan High Quality Landing Page. Sehingga calon costumerpun sangat senang untuk memasukkan nama dan email mereka.

Jika anda ingin mencobanya, anda bisa berkunjung ke Halaman Lead Page ini (link affiliasi saya).

Yup, inilah ke 5 tools yang saya gunakan di bisnis online. Mereka sudah menjadi hal yang paling utama dalam bisnis saya. Karena tools-tools inilah yang bisa menggantikan semua kebutuhan bisnis sehingga bisnis bisa dijalankan secara autopilot.

Oke, jika anda ingin membeli tools-tools ini melalui link affiliasi saya, sudah saya siapkan video training dan bonus lainnya spesial untuk anda. Anda bisa hubungi saya di facebook => www.facebook.com/andropia.semangat

Semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan pertanyaan anda bisa tulis dibawah, nanti saya coba akan menjawabnya. Sukses ya ;-

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment