Share

Friday 12 February 2016

5 Social Media Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger

5 Social Media Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger

 Tidak dipungkirin bahwa dengan memiliki berbagai social media akan memudahkan kita sebagai pelaku Internet Marketer untuk menjangkau semua costumer bisnis. Ini sangat penting, mengingat costumer yang menggunakan social media ini banyak melakukan hal seperti update status ataupun memberitakan sesuatu.

Memang costumer atau market tidak menggunakan banyak social media. Tetapi, jika anda sebagai pelaku bisnis dan ingin
menghasilkan uang dari internet, anda wajib memiliki semua akun social media. Mengapa? agar costumer dan market anda dengan mudah berkomunikasi dengan anda.

Oke, ada 5 Social Media yang bisa anda gunakan. Ke-5 social media ini adalah tools yang paling banyak digunakan. Apa itu?…

1. Facebook

Yes, facebook adalah Raksasa Sosial Media. Facebook mengalahkan semua social media yang ada dinternet karena facebook memiliki banyak fitur dibandingkan dengan social media lainnya seperti video, group, fans page, iklan facebook dan sebagainya.

2. Twitter

Social media twitter ini yang belogo burung ini lebih unik. Karena isinya hanya kicauan post status, dan karakternya pun sedikit hanya 180 karakter. Tetapi jika anda mempunyai pengikut di twitter, maka saat anda update status twitter akan langsung menjangkau market anda.

3. Google Plus

Google Plus atau Google+ ini sangat bagus anda gunakan. Apalagi jika anda ingin mentarget traffic/pengunjung SEO. Google Plus adalah bagian dari akun google dan SEO Google. Jika anda memiliki social media ini, maka artikel atau konten yang anda informasikan akan langsung cepat dideteksi oleh google.

4. Youtube

Yes, social media yang satu ini layak anda miliki. Youtube dengan menggunakan fasilitas video akan memudahkan anda meningkatkan bisnis anda secara visual. Apalagi costumer itu lebih suka menonton video daripada membaca artikel yang panjang. Gunakan media ini untuk bisnis anda.

5. Instagram

Ingin menampilkan foto-foto anda?… Social media instagram sangat cocok anda miliki. Kualitas gambarnya sangat bagus dan sangat HD. Sangat cocok bagi anda yang suka update status dengan gambar. Apalagi jika anda seorang internet marketer, maka lengkaplah sudah.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Gunakan strategy ini sekarang juga agar anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Gabung ke group untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya ya, dan salam sukses untuk anda.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment