Share

Friday 19 February 2016

Cara Sukses dengan Google Adsense


Cara Sukses dengan Google Adsense

Banyak yang ingin sukses dengan google adsense namun kenyataannya banyak halangan untuk menjadi sukses, meski untuk sekarang mudah untuk mendapatkan akun adsense tapi untuk mendapatkan penghasilan yang real ternyata masih susah dan sulit, mungkin anda akan bertanya kenapa adsense tidak menjanjikan seperti kita kira? jawabannya banyak sekali namun yang pasti semua itu butuh pengorbanan tidak sedikit, pengoptimalanpun tidak akan bisa menjamin sukses dengan google adsense.

Banyak saya kutip dari semua publisher adsense agar bisa sukses, di antaranya mereka bukan hanya diam lalu bertepuk tangan namun melalui perjuangan tidak sedikit, kalau anda bisa mendapatkan penghasilan layak bersama adsense
secara manual selamat anda termasuk orang tidak pantang mundur namun jika anda belum berhasil kemungkinan anda bisa harus berpikir dan memutar otak agar setiap tindakan anda bisa sukses.


Memang kita bisa akui untuk mendapatkan penghasilan kita harus mendatangkan pengunjung banyak, namun sebagian orang akan susah untuk mendapatkan pengunjung banyak sekaligus bisa klik iklan, semua butuh penelitian dan juga kejelian kita, tidak bisa kita hanya memandang dan mempraktekkan dari teman atau blog lain, meski banyak juga yang berhasil namun tidak selalu benar akan hal ini kalau anda hanya melihat dan bereksperimen dari orang lain, semua butuh ketrampilan dan ketepatan dari diri anda sendiri.

Berikut ini beberapa tips sukses dengan Google Adsense dari beberapa rangkuman setelah saya coba:

1. Perbanyak artikel dalam blog : semakin banyak artikel yang anda buat maka akan banyak kesempatan artikel anda masuk ke halaman pencarian google, ini adalah cara manual yang pernah saya lakukan, usahakan konten yang anda tulis murni dari jari-jari anda bukan dari duplikat konten/copas dari blog lain. selain itu konten anda setidaknya sudah mencapai 300 artikel, karena dengan konten sebanyak ini kesempatan untuk mendatangkan pengunjung akan semakin banyak.

2. Buat judul blog menarik : buatlah judul postingan dan blog yang menarik pengunjung karena kita ketahui kalau blog sangat identik dengan uraian artikel yang menarik, untuk itu buatlah konten semenarik mungkin agar semua pengunjung bisa melihat blog kita, ini hal yang harus anda lakukan kedua

3. Promosikan Blog atau Web : untuk mendapatkan pengunjung banyak hal yang harus anda lakukan adalah menggunakan media sosial sebagai wadah untuk mempromosikan blog atau web, anda bisa mempromosikan web dengan facebook atau google adwords yang sudah terbukti dengan baik untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Selain itu blog kita akan semakin mudah untuk di kenal oleh semua kalangan pengguna media sosial, kita bisa melihat seerti web-web yang sudah terkenal mereka bukan hanya fokus pada SEO saja namun mereka juga berani mempromosikan blog mereka guna mendatangkan banyak pengunjung ke web.

4. Pilih Niche Web atau Blog : pemilihan niche merupakan poin ke empat, niche yang baik adalah niche yang banyak di cari oleh pengunjung, sebagai contoh niche blog portal yang sangat mungkin di cari oleh semua pengguna atau niche tips dan trik. kebanyakan pengembang blog yang sukses bersama google adsense adalah niche bertemakan berita lokal, banyak orang haus dengan informasi maka dari itu niche dengan tema informasi banyak sekali di senangi oleh pengunjung, namun sebelumnya anda bisa membaca halaman postingan Keuntungan dan Kekurangan Blogger Niche, supaya anda bisa mengerti dengan baik apa itu niche.

5. Hindari Pencurian Konten : untuk poin ini anda harus berpikir positif agar anda bisa sukses bersama google adsense karena kalau anda lagi down dan tidak ingin membuat postingan kemungkinan besar anda akan berpikir menyajikan konten dari hasil copy paste, kalau itu terjadi anda harus berhenti sejenak karena selain konten tersebut tidak akan mendatangkan traffik pengunjung, kemungkinan besar kalau anda sering melakukan maka akibatnya fatal yaitu di banned akun anda dari adsense. untuk itu jika anda lelah biarkan saja anda tidak harus memaksa untuk membuat konten tenangkan diri itu lebih baik dari pada anda harus membuat konten dari copy paste.

Itulah poin-poin yang bisa anda terapkan kalau anda ingin sukses dengan adsense, sebenarnya masih banyak yang harus anda lakukan selain poin di atas namun sekiranya hal ini sudah saya anggap cukup bila anda bisa menerapkan dengan baik.


Sumber : https://bukainfo.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment