Share

Wednesday 10 February 2016

Cara Menjadi Orang Sukses Tanpa Modal

Cara Menjadi Orang Sukses Tanpa Modal

Siapa sih gak mau sukses?… Siapa pula yang gak mau mempunyai Uang Berkah Belimpah, Keluarga Bahagia dan Kehidupan Sosial yang sangat Luar Biasa?… Saya yakin anda mau bukan. Dan setiap Manusia pasti menginginkan hal ini.

Namun, untuk meraih kesuksesan itu tidak mudah. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dialami. Apalagi berkaitan dengan Modal. Inilah tantangan yang paling berat bagi pemula yang baru terjun dalam suatu bisnis.


Mungkin anda pernah mendengar sebuah cerita dimana seorang pengemis menjadi orang kaya, ataupun orang cacat fisik bisa menjadi orang sukses, ataupun kakek berumur 60th berjuang berjualan ayam goreng dimana sampai sekarang bisnisnya tetap jalan walaupun beliau sudah meninggal. Mereka semua mulai dari tanpa modal bahkan mulai dari minus. Yup, seharusnya kita harus malu karena kita diberikan kesempatan dan waktu yang sama bukan!.

Oke, saya akan merangkum nasehat yang diberikan cerita tersebut untuk anda:

1. Manfaatkan Apa Yang Ada

Yup, manfaatkan yang ada. Terus bertindak dan jangan lihat kondisi anda. Lihatlah kondisi anda kedepan. Gunakan apa yang ada, seperti komputer kantor, warnet atau apapun yang membuat anda selalu bertindak. Fokuslah pada apa yang akan anda kerjakan.


Yup, belajarlah untuk mendapatkan modal. Anda bisa jualan apasaja diinternet. Contohnya bisnis affiliasi menjual produk diratakan, dimana anda bisa daftar gratis dan mempromosikan produk-produk ratakan. Anda bisa menjual produk Internet Marketer Pro dengan komisi 50% untuk anda. 

3. Tingkatkan Kualitas Diri Anda

Terulah belajar, update kapasitas bisnis anda. Ilmu bisnis yang terbaik tidak akan pernah anda dapatkan disekolah. Ilmu bisnis sebenarnya didapat dari pengalaman anda. Terus praktek, aktif digroup dan selalu berikan solusi bagi temen-temen anda.

4. Terus Berjuang Pantang Menyerah

Gagal itu biasa, gagal itu normal. Orang sukses itu tahu Rahasia tersebut. Karena kesuksesan didapat dari banyak kegagalan. Jadi kalau anda baru gagal satu kali, ah itu biasa. Gagal harus lebih 10 kali baru itu luar biasa. Jika anda banyak gagal, saya yakin kesuksesan segera menghampiri anda.

5. Wujudkan Impian Anda

Yup, inilah yang PALING PENTING. Anda harus memiliki Impian Besar anda. Mungkin anda mau bayar hutang, menaikkan haji orang tua, menyekolahkan anak anda, membantu suami atau istri dan sebagainya. Dengan anda memiliki impian, anda akan terus bertindak dan berbuat apasaja untuk kesuksesan, berbuat yang positif tentunya.


Sumber :andriezone.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment