Share

Monday 23 June 2014

CARA RISET PRODUK CLICKBANK

   Cara Riset Produk Clickbank - Subur89
   
  Cara riset produk clickbank adalah cara untuk menilai atau meneliti suatu produk di clickbank apakah produknya layak untuk dipromosikan atau tidak, terus untuk meneliti banyak  tidaknya para peminat atau konsumen yang menginginkan produk itu. Tujuannya dari riset ini adalah supaya kita tidak rugi atau sia sia dalam berpromosi, knapa? karena apabila kita memilih produk asal asalan maka pasif income atau pendapatan kita akan asal asalan ya tidak? hehehe.
Seumpama kita memilihnya sembarangan, kita pilih yang komisi 75%. wah kita melihat komisinya tinggi terus kita langsung memasarkan produk tersebut, tanpa melihat harga dari produk itu. Padahal produknya cuma harga $5, tentunya komisi kita hanya $3.75 iya kan. Itu sangat kecil, makanya dibutuhkan suatu riset produk clikbank itu sendiri. 
   Baiklah langsung saja saya terangkan bagaimana caranya:
Yang pertama pergi dulu ke situs clickbank itu. Lalu sign in. Apabila anda belum mendaftar di clickbank, silahkan anda lakukan sign up di sana, cukup mudah ko cara daftarnya. Isi kolom berdasarkan perintah yang diberikan.
   Setelah itu, klik menu marketplace, tentukan kategori yang anda sukai dan lalu klik. Nah disana ada tulisan tulisan seperti gravity, earned per sale atau income per sale, promote. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut: 
CARA RISET PRODUK CLICKBANK
Contoh tampilan deskripsi produk di Clickbank
    Cara Riset Produk Clickbank sebagai berikut: 
    Anda coba perhatikan,
1. Gravity adalah nilai atau jumlah para marketer yang memasarkan produk tersebut. Nah dari gravity ini kita bisa melakukan riset produk clickbank. Semakin tinggi nilai gravity nya berarti semakin bagus produk itu. Kenapa? kalau banyak yang memasarkan produk itu, berarti kualitasnya bagus. Tetapi ini tidak begitu menjamin, karena produk yang baru tentu gravitinya belum tinggi. Namun ini bisa jadi acuan untuk riset.
2. Earned per sale yaitu jumlah komisi yang bisa didapatkan dari produk tersebut. Nah riset produknya yaitu, anda cari eraned per salenya yang tinggi yaitu tidak kurang dari $17. Baik itu 17$ dolar dari 75% atau 50% yang penting incomenya minimal $17 dolar, karena komisi di clickbank tinggi. Jadi buat apa kita cari yang komisinya kecil, betul tidak? heheheh 
3. Promosikan produk yang menurut anda nyaman untuk anda promosikan.
4. Refund rate adalah uang yang diminta oleh konsumen kepada clickbank karena konsumen merasa kecewa dengan produknya. Clickbank memberikan garansi beberapa bulan kepada konsumen, apabila kurang memuaskan silahkan minta uang kembali 100%. Nah untuk refund rate carilah nilai refund rate yang tidak lebih dari 2%. Untuk melihat nilai refund rate anda tidak akan menemukan di clickbank melainkan di Cbengine yang berbayar, atau bisa coba trialnya.
5. Lihat lama umur produk itu, semakin lama itu semakin baik biasanya, tapi ini hanya sebagai acuan saja.
6. Promote itu adalah untuk mempromosikan produk tersebut dan kita akan mendapatkan link affiliasi dari produk tersebut.

     Mungkin sekian dulu postingan Cara riset produk Clickbank, semoga bermanfaat. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. 

Baca juga artikel !!!
STRATEGI CLICKBANK

Yukk!!!! Belajar Bareng Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online di Internet dengan harga terjangkau. Klik link ini ya untuk belajar sukses di clickbank https://goo.gl/Dvkqog Silahkan untuk di bookmark dulu alamatnya .Untuk lebih jelasnya silahkan anda kirimkan email anda ke 081932339255 atau ke setyosubur89@gmail.com, saya akan mengirimkan video tentang belajar Bisnis Online. Garansi 100% uang kembali.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment