Share

Friday 20 June 2014

STRATEGI CLICKBANK

   Strategi Clickbank - Subur89
   
  Selamat pagi teman teman, pagi ini saya akan berbagi bagaimana cara yang tepat atau strategi yang tepat dalam melakukan bisinis di Clickbank. 
 Clickbank termasuk sumber penghasilan atau sourch of income Pay per Sale. Tentukan penghasilan yang kita ingingkan selama sebulan. Misalnya $100-$500 dalam sebulan.
  Oke tanpa berlama lama lagi, sebelum kita memulai memasarkan produk di clickbank, sebaiknya perlu kita perhatikan sebagai berikut:


1. Kunjungi Situs Clickbank
  Silahkan teman teman kunjungi situs Clickbank, lalu tentukan produk yang teman teman inginkan. Ingat! usahakan yang sesuai dengan hobi atau yang menurut anda nyaman untuk diperjual belikan.
Untuk awal awal silahkan tentukan satu produk dahulu. Cara riset atau menentukan bagus tidaknya suatu produk di Clickbank saya sudah jelaskan. Silahkan dibaca dahulu Cara Riset Produk Clickbank.
2. Tentukan kata kunci yang tepat
Apa itu kata kunci itu? kata kunci atau keyword adalah suatu kata yang akan kita gunakan dalam topik website kita. Untuk menentukannya tidak boleh asal asalan, karena kalau kita asal asalan maka website yang dibuat tidak akan maksimal. Silahkan teman teman baca Cara Riset Kata Kunci. Setelah sudah mendapatkan kata kunci lalu lakukan riset kompetisi terhadap kata kunci yang dipilih. Untuk melakukan riset kompetisi silahkan teman teman baca artikel Cara Riset Kompetisi. Setelah semua riset selesai sekarang tentukan nama domain dari website yang akan kita buat, lalu kita beli domain dan hostingnya seperti di Asian Brain.
3.Membuat Konten atau Isi dari website Kita
Dalam membuat konten website, kita tentunya membuat sesuai kata kunci yang telah kita tentukan. Jangan sampai diluar dari kata kunci, misalnya kata kunci yang ditentukan teknik bermain bola, kita tidak boleh membuat konten website di luar dari teknik bermain bola. Untuk membuat konten, usahakan jangan mengcopy paste mentah mentah dari artikel orang lain, atau website orang lain. Karena akan menjadi jelek di mata google atau search engine. Mengenai bagaimana cara membuat konten yang baik, silahkan teman teman baca Cara Membuat Konten Yang Unik.
4.Posting
Setelah konten sudah siap, lalu yang harus kita lakukan yaitu memposting atau mempublikasikannya ke internet.
5.Promosi
Sesudah kita memposting atau dengan kata lain website kita sudah jadi. Sekarang teman teman tinggal mempromosikan websitenya. Anda bisa mempromosikan dengan cara SEO atau dengan cara yang sudah saya terangkan di posting saya sebelumnya....

Oke mungkin cukup sekian saja dari saya tentang STRATEGI CLICKBANK, banyak salah saya minta maaf. Kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar ya...Semoga bermanfaat..

Baca juga artikel tentang
ClickBank Overview

Yukk!!!! Belajar Bareng Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online di Internet dengan harga terjangkau. Silahkan klik link ini ya untuk sukses di clickbank https://goo.gl/Dvkqog .  Silahkan untuk di bookmark dulu alamatnya .Untuk lebih jelasnya silahkan anda kirimkan email anda ke 081932339255 atau ke setyosubur89@gmail.com, saya akan mengirimkan video tentang belajar Bisnis Online. Garansi 100% uang kembali.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment