Share

Friday 18 July 2014

CARA BUAT TWITTER



CARA BUAT TWITTER   Cara buat twitter itu bagaimana sih ? itu adalah salah satu pertanyaan dari beberapa orang yang belum bisa membuat akun twitter. Pada zaman modern seperti saat, situs jejaring sosial memang banyak dan antara lain yang terkenal yaitu facebook dan twitter. Dengan situs ini kita dapat saling berkomunikasi, reuni secara online dan banyak manfaat dari situs ini. Namun, ada juga yang belum bisa membuat akun akun tersebut. Oleh karena itu apabila ada yang belum bisa membuat akun facebook silahkan baca artikel Cara Membuat Facebook, dan untuk cara buat twitter akan saya coba bahas kali ini.
  Dalam pembuatan facebook dan twitter, langkah pertama anda harus mempunyai email. Baik itu gmail ataupun yahoo. Kalau ada yang belum bisa membuat email dari google atau gmail dan juga dari yahoo silahkan baca artikel Cara Membuat Email Baru. Pada artikel tersebut anda akan diajarkan bagaimana cara membuat email tersebut. Baiklah setelah anda sudah berhasil membuat email, silahkan ikuti tutorial berikut ini tentang bagaimana cara buat twiiter dengan mudah.

Cara Membuat Twitter

  Pembuatan akun twitter hampir sama dengan cara membuat akun facebook, adapun langkah langkahnya sebagai berikut.

 Kunjungi situs twitter, silahkan klik https://twitter.com . Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.
CARA BUAT TWITTER
Tampilan Depan Situs Twitter

Keterangan gambar

1. Isikan nama lengkap anda pada kolom tersebut
2. Masukan email yang telah anda buat sebelumnya
3. Isikan kata sandi atau pasword anda.
4. Klik Daftar ke Twitter .

  Setelah anda meng klik Daftar akun twitter, maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Dan anda akan disuruh memasukan username pada kolom "Choose your username" . Kalau sudah silahkan klik " Create my account " seperti gambar berikut.
CARA BUAT TWITTER
Form untuk mengisi Username
Setelah anda meng klik Create my account, maka anda akan masuk ke halaman beranda dari twitter anda. Silahkan klik next, lalu silahkan anda follow sebanyak banyaknya teman yang disarankan minimal 5 teman. Lalu next lagi sampai selesai. Baiklah perhatikan gambar berikut ini.
CARA BUAT TWITTER
beranda twitter.
  Nah apabila sudah maka pada tahap berikut ini mungkin ada yang bingung. Apabila kita belum mempunyai kontak pada email, maka akan terjadi eror pada saat mengimpor kontak dari email. Cara buat twitter mari lihat gambar berikut.
CARA BUAT TWITTER
Memasukan kontak email
   Oleh sebab itu saya sarankan ketik nama artis apa siapa saja yang mungkin anda kenal pada kolom search. Contoh masukan nama rafi lalu klik tanda search. Lalu follow minimal 5 orang. Lalu klik next . Nah selesai kita melakukan follow maka, kita akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu upload foto. Silahkan upload foto anda dan tulislah sedikit tantang anda di bawah foto. Lihat gambar berikut.
CARA BUAT TWITTER
Upload Foto
  Setelah upload dan menuliskan tentang diri anda maka silahkan klik done di atas tulisan upload foto. Berikut ini tinggal satu langkah lagi yaitu langkah konfirmasi email. 
CARA BUAT TWITTER
Langkah konfirmasi
  Untuk konfirmasi, silahkan klik "resend confirmation" di atas foto profil anda, maka team twiter akan mengirimkan email konfirmasi ke akun email anda. Buka email anda. Lalu klik konfirmasi akun twitter.

Video Cara Buat Twitter Gratis

 

  Dan jadi deh akun twitter nya. Mudah bukan. Nah itulah sedikit tentang cara buat twitter. Silahkan digunakan sesuai keperluan anda. Terimakasih.

Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar ya. Baca juga artikel Cara Membuat Blog.


ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment