Share

Wednesday 23 July 2014

PAID TO CLICK

 
PAID TO CLICK
Paid To Click
Paid to click
adalah suatu sumber penghasilan atau pendapatan dengan cara mengklik atau kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan hasil klik kita. Biasanya kita disuruh mengklik iklan yang telah disediakan oleh penyedia iklan. Dan setiap jenis iklan ini harga per klik dan waktunya berbeda beda. Ada yang $0.001 dan ada yang $0.01. Waktunya ada yang 5 detik dan juga ada yang 30 detik. Maksudnya kita melihat iklan selama 5 detik maka kita akan mendapat $0.001 dan untuk iklan yang waktunya 30 detik biasanya kita akan mendapat $ 0.01. Tapi tidak semua situs PTC yang memberikan bayaran segitu. Tapi rata rata saja.

 Program ini berbeda dengan pay per click. Letak perbedaannya adalah kalau paid to click itu kita yang mengklik iklan yang disediakan oleh penyedia iklan dan kita dapat bayaran dari hasil mengklik iklan tersebut, sedangkan pay per click itu kita dapat bayaran jika orang lain yang mengklik iklan di sebuah blog atau website yang kita pasang, program ini biasa disebut adsense.

  Di dunia online, situs paid to click banyak sekali dan kita perlu berhati hati. Jangan sampai kita tertipu oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Menurut pengalaman saya pribadi dan yang saat ini saya ikuti yaitu www.probux.com , www.fusebux.com dan www.ionbux.com, ini bukan tipuan. Tiga PTC ini yang saya ikuti dan pernah cash out ya walaupun belum banyak hehehe. Di indonesia juga ada paid to click dan juga banyak situsnya. Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang situs paid to click.

                                   PTC LUAR NEGRI


   1. PROBUX



Probux  adalah suatu situs ptc yang cukup terkenal dikalangan para clicker. Cara daftarnya cukup mudah. Untuk mendaftar silahkan klik banner di atas atau kunjungi situsnya silahkan klik www.probux.com Lalu anda akan di bawa ke halaman depan situs probux. Klik menu "Register" di sebelah kanan atas. Dan apabila anda ingin mengubah bahasanya dalam bahasa indonesia, anda tinggal pilih bahasa di pojok bawah sebelah kanan. Silahkan lihat gambar berikut ini.

Paid To Click

Setelah itu anda akan dibawa ke halaman pendaftaran. Silahkan isi formulir tersebut sesuai data anda. Silahkan lihat gambar berikut.

                           Paid To Click

Keterangan gambar
1. Isilah dengan nama panggilan anda. Terserah mau diisi apa. Contoh: Andi75 atau terserah yang lainnya.
2. Masukan password. Usahakan gunakan pasword yang mengandung huruf dan angka. 
3. Masukan email anda. Kalau belum mempunyai email silahkan baca artikel Cara membuat Email Baru
4. Masukan tahun kelahiran anda
5. Isi yang mengundang anda di probux. Tidak diisi juga tidak apa apa.
6. Masukan kode sesuai tulisan di atas. Contoh : hisij
7. Klik Create my Account
 Dan selesai deh pembuatan akun di probux. Cara log in ke probux sangat mudah. Klik tombol log in lalu masukan username dan pasword anda. Username yaitu nama panggilan yang tadi anda buat pada nomer 1 di atas dan passwordnya yang tadi anda buat pada nomer 2. Nah lalu tekan enter. Anda akan dibawa ke halaman akun anda.

  Sistem Kerja Probux

  Setelah anda masuk atau log in maka anda akan di bawa ke halaman akun anda. Di situlah anda bisa melihat data anda.  Sistem kerjanya atau cara kerjanya yaitu anda cukup meng klik iklan yang sudah disediakan. Untuk mengklik melihat iklan, anda klik pada menu "View Ads" nah disitulah terdapat 3 macam jenis iklan yaitu Daily Exposure, Extra Advertisemnet dan fixed advertisement. Untuk daily Exposure dan Extra Advertisement nilai per kliknya $ 0.001 atau sekitar Rp 10. Untuk Fixed Advertisement nilainya $ 0.01 atau sekitar Rp 100. 

 Dalam sehari iklan daily exposure bisa lebih dari 20 iklan dan extra ads bisa sampai 8 iklan dan fixed terdapat 4 iklan. Ini untuk member standart. Berbeda dengan member golden dan ultimate. Untuk iklan daily exs dan extra ads lama durasinya 5 detik dan untuk fixed ads lama durasi 30 detik. Jadi dalam sehari anda bisa memperoleh kurang lebih $ 0.0650 atau sekitar Rp 650 itu untuk member standar. Apabila ingin mendapat perolehan lebih besar anda harus mencari referal baik itu sewa atau referal langsung. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.

Paid To Click

Keterangan Gambar

1. My Account

 Menu ini adalah menampilkan detail akun anda seperti pada gambar di atas. Menu ini menampilkan daftar daftar yang penting.Perhatikan gambar di atas dari a sampai o. Keterangannya sebagai berikut.

a. Summary
Yaitu tampilan menu anda seperti tampilan di atas.

b. Get Referrals
Yaitu menu untuk mencari Direct referal. Direct Refferal adalah bawahan anda langsung. Maksudnya anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar jika anda berhasil mengajak orang untuk mendaftar di probux dengan link afiliasi anda. Semakin banyak referal maka semakin besar keuntungan kita kalau referal tersebut rajin mengklik iklan. Link afiliasi ini bisa berupa banner dan juga bisa berupa link biasa. Berikut tampilannya

PAID TO CLICK
c. Setting
Menu ini untuk mengatur data pribadi anda. Seperti email anda, metode pembayaran, mengubah pasword dll. Metode pembayaran ini ada yang menggunakan paypal, payza dan netteler. Akun ini perlu anda punya karena untuk mengambil penghasilan kita.

d. Advertisement
Menu ini untuk anda membuat iklan. Iklan disini adalah untuk mencari direct referal. Bukan iklan yang kita klik. Dengan istilah lain, iklan yang dibuat untuk promosi dengan tujuan mendapatkan direct referal. Apabila anda belum mempunyai iklan, maka tampilannya sebagai berikut. Untuk membuat iklan klik menu nomer 1 dan untuk menentukan biaya tayang iklan tersebut klik menu nomer 2 sepeti pada gambar di bawah ini.

PAID TO CLICK

e. Banner Avertising
Ini untuk membuat iklan dalam bentuk banner

f. Progrid Avertising
Menu ini untuk mengiklankan kita pada Pro Grid yang disediakan probux.

g. Direct
Menu ini digunakan untuk melihat Direct referal kita.

h. Rented
Pada menu rented, anda bisa melihat referal yang kita sewa dari probux. Dalam probux kita juga diberi kewenangan untuk menyewa referal karena untuk mendapatkan direct referal biasanya sulit. Maka probux menyewakan referal. Biasanya 1 referal kita menyewa dengan harga $ 0.2. Pada menu ini juga ada menu autopay yaitu menu untuk memperpanjang referal yang kita sewa. Bila autopay aktif maka apabila kita lupa memperpanjang masa sewa referal, probux dengan otomatis memperpanjang sendiri dan menu Auto renew ini untuk mendaur ulang referal yang kita sewa. maksudnya apabila kita ingin mengganti referal yang malas kita bisa menggunakan menu auto renew. Bila ingin otomatis maka aktifkan menu ini.

i. Statistics
Pada menu ini kita bisa melihat diagram yang menunjukan jumlah klik kita, jumlah klik referal, penyewaan referal dan lain lain.

j. Add funds
Ini berguna untuk menarik dana dari main balance ke rental ballance atau juga bisa menarik dana dari paypal yang bertujuan untuk menyewa referal dan memperpanjang referal.

k.Upgrade
Menu ini untuk mengupgrade keanggotaan kita di probux. Dari standar ke golden atau dari golden ke ultimate. Bisa juga kalau ada dana, dari standar langsung ke ultimate.

l. Rent referal
Nah ini untuk menyewa referal dari probux.

m. Avertise
Ini menu yang sama dengan menu point d di atas

n. Cash Out
Ini untuk menarik pendapatan ke paypal atau mesin pembayaran yang lain seperti payza dan netteler.

o. Latest News
Ini menampilkan berita tentang probux

2. View Ads

Menu ini adalah untuk kita melihat iklan yang akan kita klik supaya mendapatkan penghasilan. Silahkan lihat gambar berikut. Ada 3 jenis iklan seperti yang sudah saya jelaskan di atas ya.

PAID TO CLICK
PAID TO CLICK
3. Progrid

Menu ini juga menampilkan iklan tapi dalam bentuk kumpulan kotak kecil. Kalau anda mengklik iklan di progrid dan beruntung maka anda bisa mendapatkan $ 5 ada juga yang $0.1. Anda bebas mengklik di kotak manapun. Penampakannya seperti di bawah ini.

PAID TO CLICK
4. Task

Pada menu ini anda juga bisa menghasilkan tambaha pendapatan dengan mengerjakan job yang disediakan oleh probux.
PAID TO CLICK

5. Offer

Di menu Task ini, anda bisa menambah penghasilan dalam bentuk procoin yang bisa ditukarkan. Halaman Offer sebagai berikut.
PAID TO CLICK

6.Forum

Nah disini anda bisa bertanya tentang strategi probux dan hal hal yang belum anda ketahui. Silahkan anda pilih forum dari Indonesia. Di situ banyak member yang berasal dari indonesia.

7. Log out

Menu ini untuk keluar dari situs probux.
Untuk menjalankan bisnis ini, anda dituntut sabar dan tekun. Karena semua bisnis online itu tidak mudah dan dibutuhkan waktu yang tidak singkat. Jadi bersabarlah dalam menekuni suatu bisnis.

   2. FUSEBUX


   Fusebux juga sama seperti probux sistemnya juga sama. Untuk mendaftar silahkan anda klik gambar di atas atau silahkan kunjungi www.fusebux.com . Caranya sama seperti cara daftar di probux. Sistem kerjanya juga sama, jadi saya tidak jelaskan lagi ya. hehehe. Berikut ini tampilan dari fusebux.

Paid To Click

   3. IONBUX

 
  Ionbux adalah suatu situs paid to click yang juga terkenal. Cara daftarnya cukup mudah. Untuk mendaftar silahkan klik banner di atas atau kunjungi situsnya silahkan klik www.ionbux.com. Caranya sama seperti cara daftar di probux an fusebux. Sistem kerjanya juga sama, jadi saya tidak jelaskan lagi ya. hehehe. Berikut ini tampilan dari ionbux.

Paid To Click


                                  PTC INDONESIA

1. HIT-ID 

Hit-Id.com - PTC Indonesia

  Hit-id ini adalah sistem paid to click yang tidak jauh berbeda cara kerjanya seperti ptc luar negri. Cuma yang membedakan itu adalah tergantung dari kebijakan admin dari ptc tersebut. Anda bisa menarik  atau Pay out penghasilan anda setelah mencapai Rp 20.000. Nah setelah mencapai Rp 20.000 anda bisa menarik ke tabungan anda lewat transfer. Jadi Admin akan mentransfer ke rekening anda, bila setelah mencapai Rp 20.000 dan anda memintanya. Kalau yang ingin daftar hit-id ini silahkan klik saja webnya di www.hit-id.com atau silahkan klik banner di atas.

2. DUIT BUX


 Tidak jauh berbeda dengan hit-id, duit bux ini juga sistem kerjanya sama. Semua cara kerjanya sudah diwakilkan pada penjelasan di Probux, cukup mudah untuk diikuti ya teman teman. Anda bisa menarik  atau Pay out penghasilan anda setelah mencapai Rp 10.000. Bila sudah sampai Rp 10.000 anda bisa menarik ke tabungan anda lewat transfer bank. Jadi Admin duit bux akan mentransfer ke rekening anda, bila setelah mencapai Rp 10.000 dan anda memintanya. Apabila ingin bergabung atau mendaftar silahkan klik situsnya di www.duitbux.com atau anda bisa mengklik banner di atas.

 Saya ingatkan kembali, dalam dunia bisnis khususnya online tidak ada yang tiba tiba kaya atau langsung berhasil. Kalaupun ada itu sebuah keajaiban.  Semua butuh waktu dan tenaga. Jadi tekunlah dalam usaha dan jangan lupa berdoa pada Alloh SWT tentunya.

 Nah cukup sekian dari saya tentang Paid To Click semoga bermanfaat ya. Kalau ada pertanyaan silahkan jangan sungkan untuk berkomentar. Terimakasih

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment