Share

Thursday 14 August 2014

Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog



Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada BlogCara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog - Malem sobat blogger jumpa lagi bersama saya untuk membahas suatu permasalahan dalam blog. Jika  anda mempunyai blog yang tidak menampilkan menu penghasilan / earning pada blog, nah kali ini dari hasil saya surfing di internet saya menemukan bagaimana caranya dan saya telah mencobanya. Hasilnya pun sukses tanpa hambatan sedikitpun. Dalam paragraf di bawah ini saya akan coba mengulas tentang Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog.
 Nah sebelum saya membahas Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog, perlu anda ketahui apa sih kegunaan menu penghasilan / earning ini? Fungsinya yaitu untuk memonetize blog anda atau membuat blog anda bisa menghasilkan uang. Nah dengan menu ini anda bisa mendaftarkan blog anda pada google adsense. Nah apabila menu ini tidak ada, terus bagaimana? Mari ikuti langkah demi langkah memecahkan masalah tersebut. Berikut ini adalah gambar blog yang belum muncul menu penghasilan / earningnya.

Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog

Pada gambar di atas yang ditunjukan tanda panah itu seharusnya ada menu satu lagi yaitu menu penghasilan atau earning. Berikut untuk menampilkan menu tersebut.

LANGKAH MENAMPILKAN MENU EARNING

1. Login ke akun blogger

2. Klik Menu Setelan 

3. Klik Bahasa dan Pemformatan silahkan anda lihat gambar berikut ini

Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog

4. Nah pada Bahasa tentu sebelumnya masih dalam bahasa indonesia, nah inilah penyebabnya mengapa menu penghasilan atau earningnya tidak muncul. Silahkan anda ganti Bahasa Inggris-English

5. Klik Simpan lalu silahkan refresh halaman anda dengan menekan tombol F5 pada keyboard atau tanda refresh pada browser anda.

6. Nah bila sudah muncul dan anda ingin mendaftarkannya ke google adsense alangkah baiknya baca artikel tentang Adsense Google 

Nah itulah Cara Menampilkan Menu Penghasilan/Earning Pada Blog. Cukup sekian saja artikel yang saya buat, semoga bermanfaat bagi kita semua ya. Untuk hal yang belum jelas silahkan tulis pertanyaan pada kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment