Share

Friday 8 August 2014

Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense

   Hai kawan semua, kali ini saya akan berbagi tentang Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense. Baiklah langsung saja ya. Google adsense adalah sumber penghasilan pay per click. Untuk bisa mendaftar google adsense berikut ini hal hal yang perlu dipersiapkan. Traffic generationnya atau cara promosinya dengan search engine optimization atau disingkat SEO.
Ingat untuk bisa menghasilkan kita harus menggabungkan sourch of income dalam hal ini adsense dengan cara promosinya yaitu SEO. Berikut ini persiapan untuk berpenghasilan dari google adsense.

1. Pahami dahulu apa itu google adsense dan topik untuk situs yang akan dibuat


 Pada langkah ini sebaiknya sebelum melangkah lebih lanjut ke adsense, pahami dahulu apa itu google adsense, apakah ini cocok dengan anda dan nyamankah anda dalam menjalankan bisnis adsense ini. Silahkan baca artikel Adsense Google untuk memahaminya. Lalu lakukan riset terhadapap google adsense. Silahkan anda baca artikel tentang Cara Riset Google Adsense. Nah pada saat anda melakukan riset google adsense ada 2 cara, silahkan tentukan salah satu cara dulu tidak harus dua duanya langsung. Inilah Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense yang pertama.

2. Menentukan topik dan melakukan riset kata kunci untuk adsense


Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense yang kedua ini adalah menentukan topik dan melakukan riset kata kunci. Silahkan anda tentukan topik dari website yang akan anda buat. Contoh topiknya tentang teknologi, sains, lingkungan, komputer, internet, blogging, bisnis dan masih banyak lainnya. Lalu lakukan riset kata kunci. Dalam melakukan riset kata kunci silahkan baca artikel tentang Cara riset kata kunci.

3. Menyiapkan konten untuk website


Setelah anda menentukan topik dan melakukan riset kata kunci langkah selanjutnya yaitu menyiapkan dan mengumpulkan konten untuk websitenya. Namun sebelum anda mengumpulkan konten, silahkan pelajari dahulu Pengertian SEO. Baca artikelnya tentang Pengertian SEO. Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense

4. Melakukan Posting


Setelah konten terkumpul, silahkan lakukan posting ke website anda.

5.Daftarkan adsense


Jika situs anda sudah memenuhi kriteria untuk adsense, silahkan daftarkan websit anda. Silahkan baca tentang Cara agar cepat diterima adsense dan Agar adsense tidak dibanned.
Satu akun adsense bisa untuk 200 website sekaligus.

6. Promosikan Website atau blog anda

Untuk mendatangkan traffic anda harus mempromosikan blog anda baik itu melalui social media atau yang lainnya. Semakin banyak pengunjung semakin besar kemungkinan penadapatan yang akan anda hasilkan.

Sekian dulu artikel tentang Persiapan Untuk Berpenghasilan dari Google Adsense semoga bermanfaat ya. Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment