Share

Sunday 24 August 2014

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC


Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC

 Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC - Hai sobat blogger, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara verifikasi paypal menggunakan VCC. Apa itu VCC ? adalah virtual credit card yang berfungsi untuk memverifikasi akun paypal anda. Supaya akun paypal anda maksimal maka dibutuhkan akun terverifikasi pada paypal. Apakah VCC aman ? VCC cukup aman.Yang menyebabkan tidak aman yaitu dari penggunaan akun paypal kita yang terlalu terburu buru menggunakannya.
Sebaiknya akun paypal baru, jangan langsung untuk transaksi yang berlebihan. Gunakan seminggu sekali untuk mengirim atau menerima pembayaran.

Nah bagaimana cara verifikasi paypal menggunakan vcc, berikut akan di jelaskan langkah demi langkah proses verifikasi akun paypal anda. Disarankan untuk dipahami secara benar langkahnya. Dan hati hati dalam memverifikasi paypal anda. Bila terjadi kesalahan takutnya akun paypal anda terkena limit, sehingga penggunaannya kurang maksimal.

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC

1. Tambah Kartu Kredit

Setelah anda sign in atau masuk ke akun paypal anda, maka anda masuk pada halaman awal atau home akun tersebut. Silahkan klik menu " Tambah kartu kredit ".

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC
Paypal


2. Masukan Data dari VCC

 Saya sarankan belilah vcc pada situs yang terpercaya. Kali ini saya sarankan beli di situs vccmurah.com. Harganya lumayan terjangkau. Ada tiga jenis pilihan harga. Untuk saat ini VCC paypal 3 tahun harganya 75.000, 4 tahun 85.000 dan 5 tahun harganya 95.000. Silahkan anda pilih sendiri. Lalu pihak vccmurah.com akan memberikan nomor kartu Masterd Card . Jadi pilih jenis kartunya master card. Lalu masukan nomor kartunya pada kolom yang disediakan. Pilih gunakan alamat ini sebagai penagihan

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC
Paypal
Setelah sukses lalu klik " konfirmasikan kartu saya " yang terletak di sebelah kanan bawah. Kemudian klik " Continue "

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC
Paypal

3.  Masukan kode Expuse

 Klik terus hingga anda sampai disuruh memasukan 4 digit angka atau 4 digit kode ( nah inilah yang dimaksud dengan kode expuse ). Klik " Enter Paypal Code "

 Nah pada langkah ini anda silahkan minta kode tersebut kepada customer service vccmurah.com. Dan anda akan diberikan kode maksimal 1x24 jam. Setelah anda diberi kodenya, tentunya langkah berikutnya yaitu memasukan kode tersebut pada akun paypal anda. Setelah anda memasukan kode tersebut, maka akun anda sudah terverifikasi. Mudah bukan hehehe

 Akun paypal anda sekarang sudah terverifikasi dan siap untuk digunakan untuk bertransaksi. Dan anda akan mendapat refund ke akun paypal anda. Kalau bisa bisa refund tersebut jangan digunakan dulu ya. 

 Sekian tutorial tentang bagaimana Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCC. Semoga bermanfaat ya. Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar ya.



ARTIKEL TERKAIT:

2 comments: