Share

Wednesday 24 September 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Ziddu


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Ziddu
Ziddu


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Ziddu - Selamat malam kawan bloger di seluruh dunia. Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang cara mendapatkan uang lewat ziddu. Lagi lagi tentang cara mendapatkan uang. Ya tentu karena memang blog ini saya sengaja buat untuk sharing belajar bisnis online, sehingga kalau saya memposting tentang cara mendapatkan uang secara online mohon jangan di bully ya hehehe. Bila ada saran dan masukan mohon kirim email ke saya lewat halaman contact us atau alamat email bisa di lihat di halaman about us ya.
Baiklah langsung saja mari kita pelajari sistem mendapatkan uang melalu i ziddu.

Apa sih ziddu itu ?


Ziddu adalah sebuah situs yang menyediakan sebuah fasilitas penyimpanan file atau data secara online dengan kapasitas yang begitu besar untuk pribadi atau pun sharing file tersebut ke orang lain . Ziddu merupakan salah satu dari 5 situs berbagi file atau sharing file terbesar di dunia dan situs ini mulai diluncurkan pada tahun 2007. Keamanan file yang kita upload di jamin oleh ziddu. File yang kita upload bisa berupa video, musik, software, gambar dan lain sebagainya yang sesuai dengan TOS dari ziddu sendiri. Proses penyimpanan file ini cukup mudah, anda tinggal upload saja file yang akan anda simpan ke ziddu. Dan anda bisa sharing file anda ke pengguna internet di seluruh dunia lewat link tertentu.

Keuntungan Mendaftar di Ziddu


Keuntungan yang bisa kita dapatkan dari ziddu salah satunya adalah kita bisa menyimpan file kita secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Kapasitas penyimpanan di ziddu ini cukup besar sehingga kita bisa mengupload lebih banyak file atau data. Selain itu kita bisa menghasilkan uang dari ziddu itu sendiri sesuai dengan layanan yang diberikan. Bagaimana caranya kita bisa memperoleh uangnya? Berikut ini adalah cara kita untuk mendapatkan uang dari ziddu.

  • Upload dan Sharing File

Sebelum kita bisa mengupload dan sharing file, untuk bisa melakukan hal tersebut, anda harus mendaftar dulu di ziddu. Untuk mendaftar silahkan klik www.ziddu.com atau klik banner di bawah ini.


Setelah mendaftar anda akan bisa meng upload dan sharing file anda. Nah kita akan dibayar jika file yang kita upload lalu kita sharing atau kita bagikan ke umum bisa lewat facebook, twitter atau yang lainnya itu di download oleh orang lain. Semakin banyak orang mendownload file kita, maka akan semakin banyak pula dollar yang bisa dapatkan. Kalau kita mendownload dengan IP yang kita gunakan untuk mendaftar ziddu maka tidak dihitung atau tidak akan mendapat poin dari ziddu.

  • Download Aplikasi Ziddu

Kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari ziddu dengan mendownload aplikasi yang disediakan oleh ziddu untuk Komputer kita. Bahkan sekarang aplikasi untuk android juga sudah tersedia. Caranya, kita download terlebih dahulu aplikasinya lalu instal di PC. Kemudian setelah terinstal, kita buka aplikasi tersebut dan log in ke akun ziddu lalu biarkan aplikasi itu berjalan. Kita akan mendapat dollar bila aplikasinya jalan dan tersambung dengan koneksi internet.

  • Sharing News atau Berita dari Ziddu

Di aplikasi ziddu terdapat berita yang bisa kita share melalui sosial media dan sebagainya, kemudian bila hasil share tersebut itu di klik dan dibuka oleh pengunjung maka kita akan mendapatkan dolar. Semakin banyak yang membuka link yang kita bagikan maka penghasilan kita akan semakin banyak.

  • Mengajak Teman Bergabung Melalui link referal kita

Dengan kita mengajak teman untuk bergabung, maka setiap teman yang kita ajak kita akan mendapat poin atau dollar. Sehingga bila kita berhasil mengajak banyak teman untuk bergabung, maka akan semakin besar pula pendapatan kita. Namun dalam mengajak teman kita jangan melakukan spam yang berlebihan karena itu tidak baik.

Nah demikianlah cara mendapatkan uang dari internet lewat Ziddu. Untuk cara mendaftar atau membuat akun di ziddu, silahkan baca artikelnya Cara Mendaftar atau Membuat Akun Ziddu. Di situ anda akan dipandu langkah demi langkah pembuatan akun tersebut. Baiklah sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat ya.


ARTIKEL TERKAIT:

7 comments:

  1. gan, mau nanya. file yang di upload kan udah ada yang download, tapi point gak nambah sama sekali. itu gimana?

    ReplyDelete
  2. ya gan, poin itu akan nambah kalau ada yang ngedownload file agan....klo agan pake PC mending download aplikasi ziddu nya, ntar klo PC agan nyala dan internetnya tersambung, maka poin akan bertambah tiap jamnya gan..

    ReplyDelete
  3. Ga bisa di android yah gan.....

    ReplyDelete
  4. Ga bisa di android yah gan.....

    ReplyDelete
  5. Mas aji untuk android mendingan download aplikasi yang namanya WHAFF caranya masuk ke Play Store ketik whaff nah kemudian download aplikasi tersebut kemudian jalankan aplikasinya...kalau sdh kebuka aplikasinya lalu klik login disebelah pojok kanan atas, login menggunakan facebook agan...kalau sudh,ntar agan diusuruh masukin kode capta dan masukan kode DT05360 lalu klik ok, maka agan akan mendapatkan 0,300 dollar atau setara dengan Rp 3.300 ...trus ikuti petunjuknya maka agan akan dapet dollar ke akun whaff agan...dan bisa diambil lewat paypal rrus dicairkan di bank Lokal seperti BRI,BCA atau yg lainnya..semga membantu...

    ReplyDelete
  6. per view dan click iklan berapah di bayar

    ReplyDelete